Harga Mesin Cutting Stiker Product Jepang

Harga Mesin Cutting Stiker Product Jepang – Harga Mesin Cutting product Jepang memanglah berlainan dari mesin potong dari negara produsen beda di semua dunia. Karna bahan basic yang di pakai memanglah bahan pilihan dengan kwalitas paling baik supaya mesin dapat awet serta tahan lama.
Produsen Jepang memanglah lebih mementingkan kwalitas mesin dari pada membuat mesin rendah kualitas dengan harga terjangkau. Hal semacam ini menyangkut nama baik serta menginginkan tetaplah membuat brand perusahaan yang telah di kenal jadi produsen yangberkualitas dengan kualitas paling baik di dunia.
Sesungguhnya produsen Jepang mungkin membuat mesin berkwalitas rendah dengan harga yang murah, tetapi mereka tidak ingin mengerjakannya. Argumen yang lain karna mereka tidaklah type produsen yang cuma menguber omset serta dapat banting harga mesin cutting sticker murah.
Daftar Harga Mesin Cutting Stiker Product Jepang

1. Roland

Mesin Roland GX24 dapat memotong dengan kecepatan 10 – 500mm perdetik dengan kedalaman pisau menjangkau 30 – 250gf. Dengan lebar ruang potong 58cm serta di dukung memori sebesar 500KB. Mengkonsumsi listriknya begitu hemat sekitaran 30 watt saja serta di jual dengan harga Rp. 20 juta.
Harga itu yang paling murah serta masih tetap ada merk Roland dengan harga sekitaran Rp. 50juta, tetapi Roland tawarkan kwalitas tidak ada tandingan. Hal semacam ini dapat diliat dari kekuatan mesin yang irit pemakaian listrik di banding merk beda serta pioneer product mesin cutting stiker.

2. Graptech CE 6000-60

Harga mesin cutting sticker merk Graptech ini di tawarkan dengan banderol Rp. 18 juta serta harga ini yang paling murah karna ada product Graptech yang di jual dengan harga Rp. 40 juta. Mempunyai kecepatan potong 10 hingga 600mm perdetik dan kedalaman pisau 30 hingga 450gf.
Dengan kekuatan itu, mesin ini dapat memotong ukuran paling kecil hingga 3mm. Diluar itu di dukung dengan memori sebesar 2MB serta lebar ruang pemotongan 60cm. Kekurangannya cuma pada mengkonsumsi listrik yang lumayan besar menjangkau 120VA.

3. Mimaki CG60 SRIII

Kecepatan pemotongan mesin ini dapat menjangkau 10 hingga 700mm perdetik serta jadi yang paling cepat di dunia. Kedalaman pisau pada 30 hingga 500gf serta begitu pas untuk pemotongan berat seperti memotong bahan yang tidak tipis. Mempunyai memori dengan kemampuan 17MB.
Harga mesin cutting sticker merk Mimaki ini di tawarkan sekitaran Rp. 19 juta. Masih tetap ada product Mimaki yang lain yang lebih mahal serta dapat menjangkau kisaran Rp. 40juta. Kekurangan paling besar dari mesin ini yakni sangat boros dengan pemakaian daya listriknya yang dapat menjangkau 145VA.

 

FYI, mesin cutting biasanya dipakai juga dengan mesin press untuk berbagai produksi seperti kaos, mug, topi, dst. Makanya banyak juga pebisnis yang membeli kedua mesin ini (mesin cutting dan aneka mesin press) bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *