Penghilang Noda Terbaik

Sabun Herbal

Penghilang noda terbaik adalah salah satu yang menghilangkan noda Anda tanpa merusak kain atau permukaan yang bernoda. Selalu uji penghilang noda pada tempat kecil atau tidak mencolok untuk memastikan bahan kimia tidak menghasilkan efek yang tidak diinginkan. Juga, perlu dicatat bahwa mungkin membuat noda menjadi lebih buruk. Misalnya, memanaskan noda darah, seperti air panas, bisa mengatur noda. Menerapkan pemutih ke noda karat sebenarnya mengintensifkan warnanya, membuat noda lebih terlihat daripada jika Anda membiarkannya sendiri. Karena itu, jika Anda tahu komposisi noda itu layak untuk Anda saat memastikan perawatan Anda sesuai untuk noda itu. Jika Anda tidak tahu identitas noda, mulailah dengan perawatan yang paling tidak merusak dan kerjakan dengan bahan kimia yang lebih serius jika Anda memerlukan lebih banyak cairan pembersih.
Banyak penghilang noda mengandung whiteners. Bahan kimia ini mungkin tidak menyumbang tenaga pembersihan apapun, namun bisa menyebabkan noda tidak terlihat atau menarik mata menjauh darinya. Pemutih mengoksidasi molekul berwarna sehingga tidak tampak begitu gelap. Jenis whiteners lainnya memantulkan cahaya kembali, menutupi noda atau membuatnya kurang terlihat.

Sebagian besar produk, bahkan solusi buatan sendiri, menyerang noda menggunakan banyak teknik. Misalnya, mengoleskan pemutih klorin encer ke noda membantu memecah molekul noda saat mengeluarkan warna dari titik yang menyinggung.

Air sabun yang sederhana menghilangkan noda berminyak dan berair dan melapisi noda sehingga mudah untuk membilasnya.

Bisnis Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *