Cara Memilih Atasan Pria Kurus Untuk Kondangan

Cara Memilih Atasan Pria Kurus Untuk Kondangan –¬†Untuk menghadiri cara acara resmi seperti kondangan maka anda dapat memadukannya dengan atasan yang sesuai. Untuk jenis atasannya dapat bersifat foral serta dipadukan dengan bawahan yang berwarn senada. Untuk mempermanis penampilan maka dapat menambahkan aksesoris. Atasan yng anda pilih dapat bermotif bunga, tunik, dan lain lain. Namun apabila cara memilih atasan model baju yang menutupi pinggul maka dapat dipadukn dengan celana panjang. Kali ini saya akan membagikan cara memilih atasan untuk kondangan. Langsung saja dapat anda simak dibawah ini.

Cara Memilih Atasan Pria Kurus Untuk Kondangan

Untuk cara yang pertama ialah memilih atasan paria kurus menyesuaikan atasan dengan acara yang dihadiri. Namun anda juga harus memperhatikan tema, tempat, maupun waktu acara pernikahan berlangsung. Dengan begitu anda tidak akan salah kostum. Dalam cara memilih atasan yang sesuai usahakan tidak memakai pakaian yang sangat seksi. Menghadiri acara acara kondangan memang hrus memperhatikan etika maupun kesopanan anda sehingga pakaian seksi terkesan tidak sopan. Selain itu akan menarik perhatian para tamu lain yang hadir. Maka dari itu usahakan memilih pakaian yang sesuai.

Cara cara memilih atasan untuk kondangan adalah tidak memilih pakaian yang mencolok melebihi pengantin. Peilihan baju yang serba putih menyerupai gaun akan membuat mempelai tersaingi. Untuk para tamu memang diharuskan untuk berpakaian sewjarnya agar tidak menjadi pusat prhatian maupun gunjingan para tamu lain. Kemudian apabila anda memilih atasan kondangan yang tepat harus dipadukan dengan waktu berlangsungnya acara. Untuk menghadiri acara acara pagi maupun siang dapat memilih pakaian yang berwarna pastel. Namun st engahdiri acara acara sore maupun malam dapat memilih pakaian yang mencolok namun tetap elegan.

Dalam cara memilih atasan juga harus dipadukan dengan bawahan yang sesuai agar penampilan anda lebih serasi. Bawahan tersebut dapat berupa celana jeans, rok batik dan lain lain. Namun usahakan dalam memilih bawahan yang tepat tidak memiliki warna yang bertabrakan. Adapula model baju pesta dengan nuansa muslimah sehingga terdapat satu set pakaian yang berisi atasan dan bawahan. Model pakaian ini hampir sama dengan baju batik namun memiliki desain yang lebih modern. Tidak hanya baju pesta muslimah saja, melainkan terdapat model kebaya muslimah yang dapat menjadi pilihan untuk anda.

Model kebaya ini memadukan atasan batik kutubaru dengan bawahan rok yang berbentuk bunga mekar. Untuk harganya jga terjangkau dikalangan masyarakat. Sehingga anda tidak perlu repot dalam memilih pakaian yang sesuai. Inilah cara memilih atasan untuk kondangan yang dapat saya baikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *