Jenis Tas Koper Berdasarkan Ukuran Dari Tas Promosi

Setelah tas ransel, tas koper pun menjadi salah satu bagian dari tas promosi yang mana memiliki popularitas yang cukup baik dikalangan masyarakat. Dimana tas ini biasanya digunakan untuk berpergian jarak jauh dan tentunya seseorang yang memiliki tas ini sering diprediksi atau dinilai sering membawa barang atau perlengkapan dengan jumlah yang banyak dan berukuran besar. Hal ini dikarenakan, rata-rata koper memiliki ukuran diameter sekitar lebih dari 100-150 cm yang mana ukuran tersebut menjadi minimal dari ciri khas sebuah tas berukuran besar tersebut dan tentunya tas ini sering dinilai sebagai barang mahal yang mana hanya dapat dibeli oleh kalangan masyarakat tertentu atau menengah ke atas saja.

Namun, masih banyak sebagian orang yang belum mengetahui tentang artian secara jelas dari sebuah tas koper, yang mana tas koper memiliki artian sebuah tas atau wadah berukuran besar untuk menyimpan sebuah barang-barang tertentu yang akan dibawa berpergian, dan umumnya koper memiliki bentuk berupa persegi panjang dan datar, terbuat dari bahan dasar logam atau juga kain, kulit dan plastik. Selain itu, ciri khas lainnya dari sebuah tas koper yang menjadi sal;ah satu tas promosi adalah terdapat sebuah pegangan dibagian kedua sisi dari tas tersebut yang bertujuan agar dapat dijinjing oleh pemiliknya, namun saat ini sudah banyak koper yang memiliki tongkat tarikan dan juga roda yang bisa digunakan untuk ditarik tanpa harus dijinjing agar meringankan muatan beban benda tersebut.

Ada beberapa jenis koper yang mungkin belum anda ketahui dan merupakan salah satu bagian tas promosi yang cukup laris dalam keperluan setiap orang, jenis pertama adalah Polycarbonate yang mana salah satu jenis koper ini merupakan salah satu tas yang terbuat dari bahan dengan karakteristiknya yang keras, biasanya sudah banyak dimiliki oleh sebagian orang tertentu saja. Kedua, jenis Polyseter yang dimana jenis ini sudah banyak dimiliki oleh sebagian masyarakat, terutama kalangan muda yang sering travelling dan dimana tas ini memiliki bahan seperti kain, sangat ringan, tahan air dan elastis seperti karet. Terakhir, jenis Ballistic Nylon yang mana jenis ini merupakan salah satu tas koper yang berbahan lebih tebal, anti kerut dan tidak mudah rusak dan sobek. Umumnya, tas ini rata-rata digunakan untuk calon Jemaah haji dan umrah yang akan bertolak ke Mekah, Arab Saudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *