Model Baju Pria Kurus Yang Trendy

Model Baju Pria Kurus Yang Trendy –¬†Memilih pakaian memang bukanlah hal yang sulit. Namun apabila salah dalam memilih pakaian akan membua penampilan menjadi aneh dan tidak menarik. Terutama bagi anda pria yang memiliki tubuh kurus. Model baju pria kurus memang terlihat lebih bervariasi, mulai dari model, waarn hingga motifnya. Anda dapat memilih celana dengan model yang mengembang. Selain itu ukurannya juga harus pas ditubuh. Dengan memilih pakaian yang tepat akan membuat penampilan anda lebih menarik serta tubuh kurus anda akan tersamarkan. Apakah anda termasuk pria yag cuek dengan penampilan. Mungkin kebanyakan pria memang lebih cuek terhadap penampilan. Namun perihal seperti ini merupakan kesalahan dalan berpakaian.

Model Baju Pria Kurus Yang Trendy

Dipasaran telah tersedia model baju pria kurus dengan berbagai warna. Usahakan anda dapat memilih warna warna yang cerah dan menghindari warna gelap atau hitam. Warna hitam tersebut akan membuat penampilan anda terlihat semakin kurus. Memiliki tubuh kurus bukan alasan unutk membuat diri anda minder atau tidak percaya diri. Semua masalah ini dapat disamarkan dengan pemilihan pakaian yang tepat. Bagi anda pria kurus juga hrus memadu padankan pakaian yang dikenakan. Anda dapat menambahkannya dengan jaket ataupun blazer. Usahakan tidak memilih kaos dengan kerah berbentuk V. Model kerah yang satu ini akan membuat tubuh anda semakin pendek. Namun anda dapat mengenakan pakaian dengan kerah turtle neck. Model kerah ini akan mebuat tubuh anda lebih berisi.

Ana juga dapat mengenakan model baju pria kurus berupa kaos. Kaos tersebut juga dapat yang bermotif namun usahakan menghindari motif horizontal. Motif ini akan membuat tubuh anda terlihat semakin kurus. Kemudian unutk menambah kesan lebih berisi, ada juga dapat memilih pakaian berlayer atau berlapis. Dengan padu padan bberapa pakaian tersebut kan membuat kesan lebih berisi pada tubuh anda. Kemudian anda juga dapat menambahkannya dengan aksesoris yang sesuai. Untuk aksesorisnya usahakan memilih ukuran yang sedang. Pemilihan pakaian ini berguna agar penampilan anda lebih menarik dan keren. Dengan begitu anda dapat terlihat maskulin dalam berbagai kesempatan.

Model baju pria kurus memang lebih sedikit dibandingkan model pakaian wanit. Namun semua itu tidak meninggalkan kesan menarik dan keren bagi penggunanya. Usahakan and dapat membedakan antara pakaian yang bersifat foral ataupun non formal. Dengan begitu anda tidak akan salah kostum dalam acara acara yang dihadiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *