Pakaian Pria Kurus Yang Wajib Anda Ikuti

Pakaian Pria Kurus Yang Wajib Anda Ikuti –¬†Pakaian pria kurus memang lebih selektif dibandngkan pemilihan pakaian untuk pria yang ideaal. Hal ini agar penampilan penggunanya tidak semakin terlihat kurus. Pakaian merupakan salah satu hal yang dapat menunajng penampilan anda. Tidak heran jika semua orang lebih memperhatikan penampilannya. Syle bagi pria tidak serbet wanita. Parapria lebih simpel dalam hal berpenampilan. Namun terdpat beberaa hal yang harus diperhatikan untuk pria dalam hal pemilihan pakaian, terutama bagi pria kurus. Usahakan dalam memilih pakaian pria kuru mnghndari motif vertical. Hal ini berguna agar tubuh terlihat tidak semakin kurus. Namun anda dapat memilih pakaian degan motif horizontal. Untuk pemilihan ukran corak memang tidak terlalu diperhatikan tetapi yang terpenting tidak mencolok.

Pakaian Pria Kurus Yang Wajib Anda Ikuti

Pemilihan motif dalam pakaian pria kurus memang harus diperhatikan agar anda tidak terkesan tenggelam ke dalam pakaiannya. Bagi pria kurus juga dapat memilih pakaian dengan bentuk kerah turtle neck atau bulat. Bentuk kerah yang satu ini cocok untuk dikenakan oleh pria kurus. Dengan mengenakan pakaian dengan kerah tersebut, tubuh akan terlihat lebih keren dan lebih proporsional. Model pakaian ang satu ini tentunya tidak kesulitan dalam mencarinya. Selanjutnya bagi pria kurus dapat memilih pakaian dengan teknik layering. Teknik ini bergua unuk memberikan ilusi bentuk tubh agar lebih berisi. Anda dapat memadukan atasan kaos dengan blazer, kemeja dengan jas, blazer dengan syal, dan sebagainya.

Pakaian pria kurus dapa anda eksperimen dengan teknik layering tadi. Selanjutnya andda dapa memilih atasan dengan perpaduan jaket yang panjangnya sepinggang. Para pria memang lebih menyukai perpaduan jaket dalam berbegai acara. Jaket merupakan salah satu outfit yang sangat mudah dan simple dikenakan. Usahakan panjang jaket berukuran sepinggang saja. Apabila jaket terlalu panjang tentunya akan membat kesan tenggelam. Namun apabila jaket panjangnya terlalu pendek tentunya kan membuat tubuh terlihat semakin kurus.

Pakaian pria kurus akan lebih maksimal jika dipadukan dengan peilihan aksesoris yang tepat. Aksesoris yang diperuntukkaan untuk pria berbeda dengen aksesori ang dimiliki oleh wanita. Untuk para pria dapat memilih aksesoris seperti jam tangan, dompet, dasi, syal, ikat pinggang dan gelang. Tetapi aksesoris tadi harus lebih dipehatikan karena bentuk tubub kurus anda. Pilihlah aksesoris yang ukurannya medium. Serta hindari aksessoris yang berukuran kecil ataupun besar. Contohnya pemilihan jam tangan dengan ukuran yang sedang. Apabila jam terllu besar maka penampilan anda akan terlihat aneh begitupun sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *