Harga Menu Makanan Di Ojju Kokas (Kota Kasablanka)

Harga Menu Makanan Di Ojju Kokas (Kota Kasablanka)

Tidak hanya pakaian ber-style Korean saja yang menarik, kuliner asal Korea juga masih menjadi salah satu jenis kuliner yang layak untuk dicoba. Bagi pecinta Korean Food, resto yang berada di Jakarta ini bisa jadi destinasi wisata kuliner yang yahud. Ialah Ojju K-Food Restaurant atau sering dipanggil Ojju Kokas (Kota Casablanca).

Untuk para pecinta makanan Korea, cobalah mampir di resto ini. Meski baru dibuka sekitar Oktober 2016 lalu resto ini menjadi salah satu tempat yang ngehits.

Harga Menu Makanan Di Ojju Kokas (Kota Kasablanka)
Harga Menu Makanan Di Ojju Kokas (Kota Kasablanka)

Konsep Resto unik ala Korean Food

Restoran yang mengusung tema Korean Food ini benar-benar mendesain semuanya bergaya Korea. Setiap meja tersedia peralatan masak, kompor panggang dan beragam perlengkapan lainnya seperti sendok, pisau, bungkus tangan plastik untuk makan serta gunting. Meskipun resto ini memiliki kesan yang sempit, namun penataan interior yang cantik mampu menghasilkan nuansa yang cozy. Selain itu, sebagai pemanis ada juga banyak hiasan lampu gantung yang tidak terlalu cerah alias temaram.

Untuk memanjakan telinga pengunjungnya, Ojju kokas juga memberikan alunan musik K-Pop. Dilengkapi dengan furniture beraksen kayu dengan ilustrasi mural pada dinding-dindingnya dijamin bakal membuat kita serasa benar-benar menyantap makanan di Korea.

Keseluruhan hidangan yang dipesan akan diproses atau dimasak langsung di meja makan kita. Nah, ketika sang juru masak mulai memasak dengan menyalakan kompor, maka aroma yang semerbak akan langsung mengganggu perut yang kelaparan. Jika semua hidangan telah siap, ambillah peralatan yang telah disiapkan di meja masing-masing seperti pisau, sendok, garpu, dan lain sebagainya.

Menu Andalan Ojju Kokas

Setiap tempat pasti memiliki menu andalan, sama juga ketika kita mampir di Ojjo. Ada dua menu yang menjadi andalan Ojju yakni Rolling Cheese dan Budae Jjgae.

Budae Jjgae

Pada menu Budae Jjigae terdapat beberapa pilihan menu utama seperti seafood, beef, chicken, dan juga vegetarian. Setiap pilihan memiliki harga yang berbeda-beda dan isian yang berbeda. Untuk Menu Budae Jjiggae Seafood, Foodee bakal menemukan sajian seafood yang komplit mulai dari kepiting, udang hingga kerang. Selain itu, sajian Budae juga dilengkapi dengan teokbokki, dan beragam sayuran seperti wortel, sawi dan lain sebagainya.

Seporsi menu Budae cukup besar dan diperuntukkan untuk porsi makan 2-3 orang. Nah, bagaimana kalau lebih dari 3 orang? Jika Foodee ingin menambahkan isian lainnya maka akan ada harga khusus.

Rolling Cheese

Menu andalan kedua adalah Rolling Cheese. Menu satu ini merupakan menu yang sangat banyak diperbincangkan di Instagram. Kenapa? Tampilan yang sangat photoable dari rolling cheese chicken wings dan rolling cheese beef ribs benar-benar menggoda sampai-sampai air liur tidak tertahankan.

Untuk setiap pesanan rolling cheese, Foodee akan mendapatkan side dish yaitu asinan timun, macaroni salad, cream corn dan kimchi. Menu ini sangat recommended di Ojju sehingga untuk pecinta keju khususnya mozarella wajib mencobanya. Untuk pilihan rasa, Kamu bisa memilih antara beef atau chicken.

Harga yang dibanderol cukup bersahabat yakni 99ribu rupiah. Dengan harga segitu Foodee akan mendapatkan potongan ayam atau daging yang telah dibaluri bumbu khas Korea, kentang dan taburan keju sebagai alasnya. Nah, yang menarik, Foodee bisa memilih sendiri tingkat kepedasannya apakah sedang atau pedas.  Untuk menghasilkan Rolling Cheese yang benar-benar sempurna, pelayan Ojju akan langsung melayani kita dengan memanggang keju mozarella yang membaluti ayam.

Jika masih belum puas dengan Rolling Cheese, Kamu bisa nambah menu nasi goreng. Pelayan akan memasaknya langsung dimeja dengan sisa bumbu dan keju pada rolling cheese.  Nah, kalau makan ala Korea kan biasanya pakai sumpit, kalau Foodee kesulitan bisa mencoba makan dengan sendok atau dengan tangan (gunakan bungkus plastik untuk tangan yang telah disediakan).

Tertarik? Cek lokasinya!

Sekarang Ojju berada di Kokas atau Kota Casablanka. Foodee tinggal naik tangga hingga masuk dikawasan food court.

Restaurant memiliki banyak pengunjung kala malam, jadi kalau tidak ingin mengantri panjang, cobalah datang ketika siang atau sore. Namun jangan tanya ketika makan malam atau jam pulang kantor. Antrian panjang akan mengular seperti biasanya.

Disini model pemesannya menggunakan nomor antrian. Nanti pelayan disana yang akan ngasih kertas berisi nomor antriannya. Bisa juga loo ngecek nomor antrian via web. Kalau ngga ingin antri, hindari weekend. Atau jika ingin cepat, ambil dulu nomor antrian, jalan-jalan, lalu baru kembali lagi ke Ojju Kokas.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *