Tanaman vs Zombie: Garden Warfare Review (XONE, X360)

Garden Warfare adalah pemalsu third-person-shooter yang paling sukses dari franchise Plants vs. Zombies yang dicintai. Humor seri sepenuhnya utuh di sini, dan tanaman serta zombie memiliki jumlah kepribadian yang mengejutkan. Ini adalah permainan yang sepenuhnya multiplayer terfokus, namun, jangan berharap ada pengalaman memuaskan pemain tunggal.
Ini juga sedikit telanjang-tulang sejauh fitur dan mode pergi, perasaan yang sedikit, tapi tidak sepenuhnya, lega oleh $ 40 pada XONE dan $ 30 pada label harga Xbox 360. Kami memiliki lebih banyak lagi, termasuk perbandingan antara versi 360 dan XONE, di sini, dalam Tanaman Lengkap vs. Zombie: ulasan Garden Warfare.

Rincian Game
Penerbit: Electronic Arts
Pengembang: PopCap
Peringkat ESRB: “E10” untuk Semua Orang 10+
Genre: Multiplayer Shooter
Kelebihan: Karakter memiliki satu ton kepribadian; kelas yang bervariasi; presentasi padat; gameplay yang menyenangkan
Cons: Tidak banyak peta / mode; tanaman adalah OP; pemain tunggal membosankan; tidak ada bermain splitscreen di 360
Simak 6 Bulan PVZ Garden Warfare Report Card kami dan Panduan Tip dan Trik PVZ Garden Warfare kami.

Fitur dan Mode
Tanaman vs Zombie: Garden Warfare adalah penembak orang ketiga berbasis tim di mana tim tanaman dan zombie bertarung untuk, er, alasan. Perlu dicatat bahwa ini adalah game multiplayer Xbox Live yang fokus, jadi jika Anda tidak ingin / tidak dapat bermain dengan orang lain di Xbox Live, sebaiknya Anda tidak membelinya.

Ada mode yang bisa Anda mainkan secara solo, yang disebut Garden Ops, tapi ini adalah permainan pikiran yang numbingly membosankan. Sekali lagi, jangan membeli Garden Warfare jika Anda mengharapkan permainan single-player.

Versi Xbox One memang memiliki permainan splitscreen sehingga ada multiplayer lokal kecil yang bisa Anda nikmati, namun versi Xbox 360 tidak memiliki pilihan ini dan hanya online saja.

Garden Warfare menawarkan pilihan mode yang menarik, namun tidak ada banyak konten di sini. Tim Vanquish adalah mode 12-ke-12 dimana tim pertama mengumpulkan 50 kemenangan (meskipun jika Anda menghidupkan kembali rekan setimnya, tim akan mengambil satu poin dari tim lain). Kebun dan kuburan (juga 12v12) adalah permainan bergaya obyektif di mana tim zombie mencoba mengambil alih poin-poin kunci di peta sebelum menyerang basis pabrik.

Modus Garden Ops adalah permainan empat pemain bergaya pertahanan empat menara dimana Anda bermain sebagai tanaman dan harus melindungi kebun Anda dari gelombang A.I. dikendalikan zombie Anda dapat menempatkan Unit Tanaman vs Zombies yang sudah dikenal – peashooters, gatling shooters, mushroom, dll – di pot dan mereka akan secara otomatis menyerang zombie yang akan datang untuk Anda. Garden Ops bisa menyenangkan dalam co-op, tapi membosankan sendiri.

Dan, eh, itu dia. Tidak ada satu ton peta untuk dimainkan, baik, yang membuat game ini terasa seperti tulang telanjang bahkan dengan harga murah. Peta dan mode baru telah dijanjikan sebagai DLC gratis, namun, yang seharusnya membuat permainan lebih menarik jika Anda ingin menunggunya daripada mendapatkannya saat diluncurkan.

Gameplay Game milioner
Game gameplay Garden Warfare yang sebenarnya adalah penembak orang ketiga yang mengejutkan baik mengingat karakter aneh yang membentuk masing-masing sisi.
Ada sedikit kurva belajar dibandingkan dengan penembak lain, karena tanaman dan zombie ini bergerak sangat berbeda dari apa yang biasa Anda dan senjatanya sangat unik untuk digunakan, tapi sangat menyenangkan saat Anda masuk ke dalamnya.

Ada empat kelas yang berbeda di masing-masing pihak, dan mereka benar-benar bermain berbeda dari mengajar yang lain sehingga bukan hanya tentara / petugas medis / tank yang sama dengan satu-satunya perbedaan model tanaman atau model zombie. Misalnya, Peashooter adalah prajurit tanaman, namun kemampuannya membiarkan Anda melempar granat cabai, berlari sangat cepat dan melompat tinggi untuk waktu yang singkat, atau berakar ke tanah sebagai senapan gantung diam.

Tentara zombie, bagaimanapun, dapat melompat roket (untuk mencapai area yang lebih tinggi dari peta), memiliki peluncur rudal jarak jauh, dan granat asap. Tentara zombie dan Peashooter secara teknis adalah kelas tentara, tapi bermain sangat berbeda. Sisa kelas, seperti tanaman Sunflower vs Ilmuwan zombie, tanaman Chomper vs zombie Engineer, dan tanaman Cactus vs zombie MVP semua juga memenuhi peran yang sama, namun bermain secara dramatis berbeda satu sama lain dan memiliki kemampuan yang berbeda. . Keren sekali.

Masalah dengan memiliki kemampuan yang berbeda untuk masing-masing tim, bagaimanapun, berarti mendapatkan keseimbangan dengan benar sangat sulit. Dalam permainan yang kami mainkan, tanaman tersebut menghasilkan 80% waktu yang baik. Mereka hanya memiliki kemampuan yang lebih efektif. Zombie masih bisa menang, tentu saja, terutama jika tim benar-benar bekerja sama, tapi bermain sebagai tanaman jauh lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *