Paket Wisata Jogja Berdua dengan Pasangan bagi Pengantin Baru

Para wisatawan yang merupakan pasangan pengantin baru sebaiknya memilih menggunakan paket wisata Jogja berdua dengan pasangan untuk mendapatkan liburan yang romantis. Sesuai dengan namanya, paket wisata tersebut ditujukan untuk para wisatawan yang berpasangan dengan kekasihnya. Paket wisata yang disediakan oleh pihak agen terdiri dari berbagai macam paket wisata lengkap dengan destinasi wisata mana saja yang nantinya akan dikunjungi oleh wisatawan. Karena merupakan paket wisata pasangan. lokasi liburan yang telah ditentukan oleh agen wisata merupakan lokasi wisata yang menarik dan romantis.

Pasangan pengantin yang memutuskan menggunakan layanan paket wisata sebaiknya melengkapi liburan mereka dengan menggunakan mobil sewaan. Mereka dapat menggunakan mobil sewaan tersebut selama menikmati liburan di Jogja. Agar suasana romantis dapat tercipta dengan baik, wisatawan dapat menyewa mobil tanpa menggunakan jasa supir. Sewa mobil dapat dilakukan oleh para wisatawan selama memilih menggunakan paket wisata Jogja. Suasana romantis dapat bertambah semakin hangat jika wisatawan memilih menggunakan mobil mewah selama berlibur. Kesan bangga akan tercipta dengan sendirinya akibat menggunakan mobil mewah sebagai mobil sewaan selama di Jogja. Para wisatawan dapat memilih paket wisata Jogja berdua dengan pasangan di bawah ini agar  acara liburan semakin terasa menyenangkan:

  • Paket liburan satu hari dihargai dengan harga Rp. 224.000.
  • Paket liburan 4 hari 3 malam dihargai dengan harga Rp. 1.154.000.
  • Paket liburan 2 hari 1 malam dihargai dengan harga Rp. 695.000.
  • Paket liburan 5 hari 4 malam dihargai dengan harga Rp. 1.431.000
  • Paket liburan 3 hari 2 malam dihargai dengan harga Rp. 825.000.

Bagi pasangan yang ingin berbulan madu berdua di Jogja, paket liburan selama 5 hari 4 malam menjadi pilihan terbaik yang dapat dipilih. Mereka dapat menghabiskan waktu mereka berdua dengan menggunakan paket wisata Jogja berdua tersebut. Rasa kebersamaan akan semakin nyata dan terjalin dengan baik jika para wisatawan tersebut menggunakan paket wisata yang ditujukan untuk pasangan yang baru menikah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *