Pondok Wisata Estate Malang Yang Berkualitas

Pondok Wisata Estate Malang merupakan nama dari sebuah perumahan yang sangat berkualitas dan juga sangat strategi. Pondok ini berada di jl. Aries Munandar ini memiliki banyak kelebihan dan juga sangat nyaman. Sehingga banyak orang yang ingin tinggal disini karena kenyamanan yang didapatkan dengan tinggal di pondok ini. Pondok ini juga memiliki keunikan yaitu memiliki suasana yang asri yang sangat bersahabat dengan alam namun tetap memiliki hunian yang modern dan mengikuti zaman. Tak hanya itu juga pondok ini juga bisa jadi tempat penginapan bagi para traveler. Dan penginapan ini merupakan paket wisata Malang. Tak hanya itu juga ternyata pondok ini sangat strategi yaitu dekat dengan, alun-alun kota Batu, Eco Green Park, Museum Satwa dan masih banyak lagi. Sehingga tak salah untuk menginap di pondok ini. Pondok ini juga sangat asri dan nyaman untuk para travelers yang kelelahan dan ingin menikmati suasana dan bersantai.

Salah satu cara untuk dapat menginap atau tinggal sementara di Pondok Wisata Estate Malang ini dapat mencoba paket wisata Malang yang menyediakan penginapan di tempat ini. Mulai dari 2 hari 1 malam atau hanya semalam saja. Tempat yang strategis ini menyuguhkan beberapa tempat yang asik dikunjungi dan pasti menyenangkan, seperti museum satwa yang menyuguhkan fossil para hewan purba dan juga kerangka dinosaurus yang besar dan megah yang merupakan salah satu tempat wisata edukasi. Ada juga Eco Green Park yang menyuguhkan keindahan alam yang dikemas dalam bentuk pertanian, perkebunan, serta peternakan. Disini dapat mengunjungi perkebunan yang luas seperti perkebunan apel, dan juga pertanian dengan cara modern seperti hidroponik dan peternakan yang mengajarkan cara merawat dan membuat pakan ternak.

Itulah merupakan kelebihan menginap di Pondok Wisata Estate Malang yang sangat nyaman dan memiliki suasana yang asri dan adem serta menyejukan. Pondok ini juga memilki kelebihan yaitu tempatnya strategis dekat tempat wisata yang menyenangkan seperti Museum Satwa dan Eco Green Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *