AC Gree Apakah Bagus Kualitasnya

AC Gree apakah bagus kualitasnya. Pertanyaan tersebut pasti akan muncul dibenak anda ketika mendengar merk Gree sebagai merk AC yang dipasarkan di Indonesia. untuk menjawab pertanyaan tersebut, anda perlu mengetahui beberapa hal mengenai merk Gree yang satu ini. Gree adalah salah satu merk yang dimiliki oleh perusahaan AC yang cukup besar dari Tiongkok. Namun keberadaanya di Indonesia memang belum terlalu lama. Gree mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Selama dua tahun pertama, Gree mampu membuka puluhan dealer yang tersebar di kota kota besar di Indonesia. hal tersebut menandakan perkembangan Gree baik dan respon yang positif dari para pelaggan AC Gree tentunya. Pada saat masuk ke Indonesia tahun 2015 lalu, AC Gree memang langsung menggebrak pasar dengan mengeluarkan produk yang memiliki segudang keunggulan yang tidak dimiliki produk lainya.

Dengan mengetahui seluk beluk Gree ini sendiri anda pasti sudah memiliki gambaran umum mengenai bagaimana kualitas AC Gree. Apakah bagus atau tidak. Untuk lebih meyakinkan anda dala menjawab pertanyaan AC Gree apakah bagus kualitasnya, kami akan membagikan beberapa iinformasi mengenai beberapa produk AC yang dimiliki oleh Gree. Pertama adalah produk AC Silent King. Sesuai namanya, AC ini hanya meneluarkan suara sebesar 18 desible ketika sedang bekerja, suara yang paling kecil dari suara suara AC yang beredar di Indonesia. Kedua, ada teknologi Two Sage Compressor dan 3D Inverter. Teknologi tersebut mapu membuat ac gree hanya membutuhkan daya rendah sebesar 45 watt saja. Daya yang sangat rendah untuk ukuran sebuah AC sebesar 1 PK atentunya. Masih ada lagi produk Gree tipe MOO dan COO yang memiliki keunggulan dengan desain desai yang modern dan elegan.

Dengan penjelasan di atas, anda pasti sudah bisa menjawab pertanyaan AC Gree apakah bagus kualitasnya. Dengan spesifikasi produk yang mumpuni da, juga teknologi teknologi terbaru tentu AC Gree memiliki kualitas yang sangat bagus. Apalagi jika dilihat dari harga AC Gree yang sangat terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *