Bagaimana Menyembuhkan Jerawat di Bawah Kulit

Bagaimana Menyembuhkan Jerawat di Bawah Kulit

Anda ingin mencari cara untuk menghilangkan jerawat tapi itu semua sangat membingungkan. Ke mana pun Anda berpaling, Anda melihat janji untuk menghilangkan jerawat di malam hari. Anda tahu itu tidak mungkin tapi di bawah pengaruh keputusasaan, bisikan kecil berbunyi “Mungkin ini akan berhasil saat ini.” Jika Anda membaca artikel ini, maka saya tahu Anda pernah berada di tempat itu seperti yang saya miliki, di mana Anda berharap bisa membeli produk jerawat terakhir Anda. Sebagai malaikat jerawat Anda, saya di sini untuk mengajarkan cara menghilangkan jerawat untuk selamanya. Kunci yang akan saya berikan akan mengubah hidup Anda menjadi lebih sehat dan lebih produktif.

Bagaimana Menyembuhkan Jerawat di Bawah Kulit

Apa itu Jerawat?

Sebelum rahasia bagaimana cara menghilangkan jerawat yang terungkap, mari kita ikuti tutorial sains yang cepat. Jerawat digambarkan sebagai penyakit pada unit pilosebase. Unit pilosebase terdiri dari rambut, folikel rambut, kelenjar sebaceous dan otot yang disebut arrector pili. Tiga hal perlu ada agar jerawat terjadi.

Produksi sebum yang berlebihan

Meningkatnya produksi sel kulit yang melapisi folikel rambut (sel ini tidak melonggarkan seperti sel normal dan menyumbat folikel)

Proliferasi acion Propionibacterium. (P. acnes bacteria) Sekarang ingatlah bahwa bakteri ini biasanya berada pada kulit.

Pelajari Cara Mencampak Jerawat Dengan Makan dengan Benar

Dermatologi telah memberi tahu kami selama bertahun-tahun bahwa korelasi antara diet dan mengetahui bagaimana menyingkirkan jerawat tidak ada. Kita tahu sekarang bahwa ini sama sekali tidak benar, tapi karena nutrisi yang tepat tidak dapat dipatenkan, perusahaan farmasi hanya sedikit memperhatikan daerah yang tidak menguntungkan. Bagaimanapun, kita perlu kembali ke hal mendasar. Makanan yang kita makan menyediakan blok bangunan sel kita. Jadi masuk akal bahwa berfungsinya sel-sel itu akan sangat tergantung pada kualitas bahan bakar yang kita masukkan ke dalam tubuh kita. Selanjutnya, jerawat dipengaruhi hormon dan hormon kita dirangsang oleh makanan yang kita makan.

Hindari Atau Potong Produk Susu

Insulin Seperti Faktor Pertumbuhan IGF-1 adalah hormon anabolik yang secara langsung terlibat dalam pertumbuhan dan perkembangan. Sebuah penelitian Penn State University yang dilakukan pada tahun 2006 menunjukkan bahwa IGF-1 merangsang produksi minyak oleh kelenjar sebaceous. Insulin, hormon pengatur gula darah kita melakukan hal yang sama. Minum susu telah terbukti meningkatkan kadar IGF-1 dalam darah. Selanjutnya sapi yang diturunkan IGF-1 identik dengan manusia IGF-1. Dan karena kita memiliki reseptor IGF-1 di seluruh tubuh termasuk kelenjar minyak kita, hormon dalam jumlah berlebihan ini menghasut produksi minyak yang berlebihan.

Kurangi Makanan Glikemik Tinggi

Kita mulai melihat dengan jelas bahwa mengetahui bagaimana menyingkirkan jerawat adalah tentang mengetahui apa yang harus dimasukkan ke dalam tubuh kita dan apa yang harus dibatasi atau dihindari. Mengonsumsi karbohidrat minimal atau karbohidrat rendah di GI adalah buzz akhir-akhir ini. (The Glycemic Index mengukur seberapa cepat karbohidrat berubah menjadi gula darah.) Ini berarti bahwa mengkonsumsi banyak makanan GI tinggi akan meningkatkan gula darah secara dramatis. Insulin kemudian akan keluar ke dalam darah untuk membantu mendapatkan gula ini ke dalam sel kita. Tingkat insulin yang tinggi akan menyebabkan kelenjar sebaceous lebih banyak menghasilkan minyak. Jadi langkah kedua Anda dalam belajar bagaimana menyingkirkan jerawat adalah dengan membatasi pilihan glikemik tinggi Anda yang terkonsentrasi pada gula dan rendah serat.

Makanan ini termasuk namun tidak terbatas pada: –

Nasi putih
Roti putih
Pasta
Kentang tumbuk
Barang baking
Produk berbasis susu tinggi gula (es krim, coklat susu)
Soda

Baca juga How To Get Rid Of Under The Skin Acne dan baca selengkapnya http://acneprosite.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *