Diet Protein Untuk Menurunkan Berat Badan

Diet Protein Untuk Menurunkan Berat Badan

Diet protein dan penurunan berat badan telah menjadi topik hangat untuk beberapa lama. Dengan berbagai pandangan tentang manfaat tinggi protein atau rendah yang digunakan untuk menghasilkan berat yang berhasil.

Diet Protein Untuk Menurunkan Berat BadanApa itu protein, dan bagaimana cara yang sangat penting bagi rencana kesehatan dan diet kita. Protein dan merupakan salah satu blok bangunan dasar tubuh manusia, dan memainkan peran utama di semua sel dan sebagian besar cairan di tubuh kita,

Protein terdiri dari sekitar 20 persen dari total berat tubuh dan jaringan ikat terutama terdiri dari protein

Kebutuhan protein tubuh bergantung pada usia, ukuran, dan tingkat aktivitas, dan umumnya diterima bahwa orang sehat membutuhkan 40-60 gram protein setiap hari untuk tetap sehat.

Salah satu rencana diet tinggi protein yang paling populer adalah Diet Atkins, yang populer di awal tahun 90an. Di mana selebriti dan ahli diet sama-sama menyanyikannya. untuk keberhasilan fenomenal dalam menumpahkan pound yang tidak diinginkan dalam waktu singkat.

Ini didasarkan pada rencana diet kepiting tinggi protein rendah untuk menciptakan keadaan ketosis yang terjadi saat pengurangan asupan karbohidrat memaksa tubuh untuk mulai menghancurkan lemak yang tersimpan untuk energi.

Namun tinggi protein, rezim karbohidrat rendah, seperti yang dianjurkan oleh Dr Atkins mulai tidak disukai karena kebanyakan orang mendapati bahwa mereka tidak dapat hidup tanpa pasta atau roti mereka.

Juga para ahli memperingatkan bahwa jangka waktu lama ketosis bisa berbahaya bagi ginjal dan hati. Oleh karena itu tinggi protein diet rendah karbohidrat tidak dianjurkan selama lebih dari 14 hari.

Bagi mereka yang mempertimbangkan diet rendah karbohidrat tinggi protein, itu akan menjadi ide yang baik untuk memasukkan sejumlah kecil karbohidrat, yang berarti ketosis terjadi pada tingkat yang jauh lebih aman dan Anda akan menurunkan berat badan secara bertahap namun efektif, dan karena itu cenderung tetap pada Anda diet rencana jauh lebih lama.

Ahli Protein diet juga memperingatkan bahwa diet tinggi protein untuk menurunkan berat badan dapat, dalam penggunaan jangka panjang, menyebabkan masalah hati dan ginjal serius.

Di sisi lain, diet protein rendah juga membawa peringatan bahaya mereka sendiri. Penurunan protein dalam makanan juga bisa berarti pengurangan kalori. Namun, jika diet Anda tidak mencukupi protein, Anda juga bisa kekurangan vitamin penting, mineral dan asam amino, yang dibutuhkan untuk menopang tubuh yang sehat.

Ada dua asam amino esensial yang dihasilkan oleh protein yang mendorong tubuh untuk membakar lemak tubuh. Ini disebut Metionin dan Lisin.

Gabungan mereka menghasilkan asam amino ketiga yang disebut Carnitine, yang membantu membawa asam lemak dari darah ke dalam sel untuk dibakar untuk energi. Memungkinkan kita untuk kehilangan lemak yang tidak diinginkan.

Diet seimbang yang sehat harus menyediakan semua asam amino yang diperlukan untuk kesehatan dan potensi pembakaran lemak.

Meskipun tubuh kita baik dalam protein “daur ulang”, kita menggunakan protein terus-menerus, jadi penting untuk terus menggantinya. Oleh karena itu, penting untuk menjaga asupan protein yang memadai saat mengikuti diet protein dan program penurunan berat badan.

Informasi yang terkandung dalam artikel ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan nasehat profesional. Selalu periksa dengan dokter Anda sebelum memulai program penurunan berat badan atau olahraga.

Jika Anda menemukan artikel tentang Ideal Protein Diet Plan dan Weight Loss of interest ini, Anda akan menemukan lebih banyak informasi tentang penurunan berat badan dan rencana diet di Weightloss Secrete Reviews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *