Rekor Skor D Academy Asia 3 Besar

Skor D’Academy Asia 3 besar menjadi sesuatu yang paling menentukan pada kompetisi ini. Skor yang diberikan juri ini menjadi penentu apakah penonton layak untuk berada di dalam kompetisi atau tidak. Skor peserta yang paling rendah akan tersenggol dan dengan berat hati tidak akan bisa melanjutkan kompetisi. Sampai minggu ini, 12 dari 30 peserta DAA 3 sudah tersenggol. Tinggal TOP 18 besar yang akan kembali beradu minggu depan memperebutkan posisi terbaik di masing-masing grup. Sampai pada putaran ini, siapakah penyanyi dangdut pilihan Anda? Adakah penyanyi dari luar negeri yang menarik perhatian Anda? Ini tentu akan menjadi tontonan yang menarik sepanjang akhir tahun ini.

 

Pengalaman dari D’Academy Asia sebelumnya, pasti ada salah satu peserta dari negara lain yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Di musim ketiga ini, tentu akan ada sosok penyanyi dangdut imut dari luar negeri yang akan segera memikat hati para penonton. Menurutmu, siapa penyanyi dari negara lain yang masuk kriteria imut dan menarik perhatian? Mari kita sama-sama temukan jawabannya seiring dengan berlangsungnya kompetisi D’Academy Asia 3. Semoga sosok imut nan menarik ini bisa sampai ke Skor D’Academy Asia 3 besar. Dengan begitu, tentu tidak ada penonton yang kecewa.

 

Berbicara mengenai siapa yang layak masuk ke 3 besar, wakil Indonesia memang bisa dibilang punya karakter kuat. Sebut saja Fildan dengan suara emas dan cengkok Indianya yang sempurna. Ada juga Reza dan Tia yang punya karakter suara unik. Mereka pasti akan bisa masuk ke 3 besar. Apalagi jika kita menengok lagi ke belakang, wakil Indonesia memang selalu menjuarai kompetisi ini. Putaran ketiga tahun ini diharapkan akan memberikan hasil yang sama seperti pada musim-musim sebelumnya. Skor D’Academy Asia 3 besar untuk wakil Indonesia harus stabil supaya bisa terus bertahan sampai akhir. Untuk memastikan apakah jagoan Anda akan masuk ke tiga besar atau tidak, kita ikuti saja kompetisinya. Kualitas dan mentalitas para peserta menjadi kunci utama untuk memenangkan kompetisi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *