5 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Alami

Mempunyai tubuh gemuk tentu jadi masalah untuk penampilan. Namun mempunyai badan yang terlalu kecil akan jauh lebih menyeramkan. Oleh karena itu, dari pada terlalu kurus, banyak orang lebih memilih badan berisi atau memiliki berat tubuh yang ideal. Dan untuk mendapatkannya, kita pun dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen penambah berat badan.

Vitamin penambah berat tubuh sendiri banyak diperjual belikan di pasaran online ataupun offline. Namun soal kualitas, tak ada yang menjamin kalau suplemen tersebut aman dan efektif menambah berat tubuh.

Selain suplemen Anda juga bisa mencoba metode lainnya, yaitu dengan upaya konvensional yang lebih aman dan mudah. Tidak Cuma itu. Selain mudah dan aman, cara ini juga jauh lebih efektif dari pada mengonsumsi vitamin penambah berat tubuh.

Cara Menambah Berat Badan dengan Cepat dan Aman

Berikut ini ialah empat tips gampang untuk menambah berat tubuh anda jika dilakukan dengan tepat dan teliti maka hasilnya dapat dengan cepat dilihat.

1. Tingkatkan Intensitas dan Porsi Makan
Tingkatkan Porsi Makan
Jika biasanya Anda makan 2 – 3 kali sehari, untuk menambah berat badan, Anda harus makan sedikitnya 4 – 5 kali dalam sehari. Dengan begitu Anda akan mendapat karbohidrat dan nutrisi yang lebih banyak. Oleh karena itu, berat tubuh Anda pun akan cepat naik ke angka yang Anda inginkan.

2. Perbanyak Konsumsi Air Putih
Perbanyak Konsumsi Air Bening
Di samping meningkatkan intensitas dan porsi makan, Anda juga harus menambah konsumsi air putih. Kenapa? Karena di samping menjaga asupan mineral untuk badan, mengonsumsi banyak air putih juga akan melindungi Anda dari dehidrasi. Oleh karenaitu, Anda dianjurkan minum minimal 8 – 10 gelas air putih per hari demi menjaga asupan mineral pada tubuh.

3. Perbanyak Konsumsi Karbohidrat
Perbanyak Konsumsi Karbohidrat
Cara menambah berat badan dengan cara ini sangat dianjurkan untuk Anda yang punya berat badan di bawah ideal. Konsumsi karbohidrat yang lebih banyak akan membuat tubuh Anda mendapat banyak kalori. Akibatnya, tubuh Anda pun mendapat banyak asupan kalori yang berdampak pada pertambahan berat badan.

Sumber karbohidrat juga tergolong banyak, seperti dari nasi, kentang, singkong, ubi jalar, gandum, sampai tepung juga bisa Anda jadikan sebagai sumber karbohidrat yang bagus.

4. Cukupi Kebutuhan Lemak
Cukupi Kebutuhan lemak
Tidak jauh berbeda dengan cara nomor 3, cara menambah berat badan secara alami ini juga bisa Anda terapkan untuk menambah berat badan dengan cepat. Sebab, hanya dengan mencukupi kebutuhan lemak dan nutrisi lain, berat badan Anda akan bertambah dalam hitungan minggu.

Tak harus repot-repot membeli vitamin untuk menambah lemak. Sumber lemak sendiri sudah tersedia pada banyak makanan yang Anda makan dalam konsumsi makanan sehari-hari, seperti :

  • Minyak sayur
  • Kelapa
  • Ikan
  • Jagung
  • Dan beberapa makanan lainnya.

5. Perbanyak Cemilan dan Susu
Cemilan dan Susu
Tak Cuma efektif, tips untuk menambahkan berat badan ini juga sangat dianjurkan untuk Anda yang punya berat tubuh di bawah rata-rata. Pasalnya, hanya dengan menambah cemilan dan susu, berat badan Anda akan signifikan naik setelah 3 – 4 minggu penerapan.

Penerapan cara ini tidak begitu sukar. Cukup dengan ngemil dan minum susu di sela-sela waktu makan, berat badan Anda akan naik setelah rentan waktu yang sudah dijelaskan tadi.

Sumber: https://denature.id/

Inilah Cara Menghilangkan Bau Tubuh dgn Mudah

Tubuh Anda mempunyai jutaan kelenjar keringat. Rata-rata, keringat tersebut tidak menimbulkan bau. Biarpun tidak menimbulkan bau, ternyata ada lho orang yang kerap mengalami bau tubuh dan juga bau ketek. Tapi Anda tidak perlu resah, karena terdapat beberapa proses menghilangkan bau tubuh dan juga bau ketiak yg terbukti mujarab, di antaranya menggunakan sabun antibakteri, mandi setiap hari, pilih pakaian yang sesuai dengan aktivitas Anda, hentikan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mempunyai bau menyengat seperti kafein atau bawang putih, dll.

Bau badan diketahui dengan nama bromihidrosis. Bau tubuh timbul [jika|ketika|apabila} bakteri yang ada di tubuh bertemu dengan keringat yang tidak mempunyai bau dan berkembang biak. Bau yang dihasilkan yaitu pemecahan protein keratin oleh bakteri pada permukaan kulit Anda. Umumnya, hal ini terjadi pada masa pubertas karena bertambahnya hormon yang disebut androgen.

Hilangkan Bau Ketek dengan Deodoran
Berkeringat adalah fungsi badan baik yang mendukung untuk mengatur suhu tubuh kita. Berkeringat memang keadaan yang lazim, tetapi berkeringat berlebihan atau tidak berkeringat sama sekali dapat mengindikasikan adanya kesalahan medis pada tubuh kita. Baca juga: obat wasir

Sebagian dari Anda mungkin mengalami bau ketiak, namun mengapa ketiak dapat mengeluarkan bau? Hal ini terjadi karena ketiak merupakan daerah yang paling baik berkeringat. Selain itu, muka, telapak tangan, dan telapak kaki juga sering berkeringat.

Kelenjar keringat terbagi menjadi 2, yakni kelenjar keringat ekrin dan apokrin. Bagian ketiak memiliki kelenjar keringat yang cukup banyak, di mana kelenjar keringat yang berada di lokasi ini [ialah|yaitu|yakni|adalah|merupakan} jenis apokrin.

Kelenjar ini melepaskan keringat yang lebih berat dan mengandung lemak yang membawa bau yang berbeda-beda. Inilah yang menyebabkan bau ketiak yang dialami oleh seseorang.

Jika Anda memiliki bau ketiak, ada beberapa cara yang dapat Anda terapkan untuk menghilangkannya, yakni gunakan deodoran atau antiperspiran setelah mandi di bagian ketiak Anda untuk mengurangi bau dan mengontrol keringat Anda, serta teratur untuk mencukur bulu ketiak Anda. Hal ini memungkinkan keringat menguap lebih cepat dan memberikan bakteri lebih sedikit waktu untuk memecah protein sehingga tidak menimbulkan bau badan.

Begini Metode Menghilangkan Bau Tubuh
Baik bau ketiak dan bau badan, sama-sama bisa membuat Anda malu apabila harus duduk berdampingan atau [sedang|tengah} berada dalam meeting yang penting. Selain itu, bau tubuh juga sering dapat menurunkan rasa percaya diri Anda, loh.

Bau badan tidak memandang usia dan jenis kelamin, karena semua orang bisa saja mengalaminya. Namun, ada beberapa orang yang berisiko lebih mengalami bau badan, seperti orang yang telah mencapai pubertas, pria karena mereka cenderung berkeringat lebih banyak dibanding perempuan, orang yang mengalami kelebihan berat badan, orang yang mengonsumsi makanan pedas atau minuman tertentu yang menimbulkan aroma seperti bawang putih atau alkohol, dan orang yang mengidap kondisi tertentu seperti diabetes atau gagal ginjal. Baca juga: obat kutil kelamin

Jika Anda mengalami bau tubuh, Anda tidak perlu panik. Beberapa cara menghilangkan bau tubuh berikut dapat menolong Anda, di antaranya ialah :

  • Jagalah kebersihan Anda. Mandilah setidaknya satu kali sehari atau lebih saat hari-hari sedang panas. Hal itu bisa membasuh keringat Anda dan mengurangi jumlah bakteri pada kulit. Membersihkan tubuh secara menyeluruh terutama daerah rawan keringat, bisa mengurangi/menghilangkan bau tubuh Anda.
    Gunakan sabun antibakteri Anda dapat membersihkan tubuh dan ketiak Anda dengan menggunakan sabun antibakteri untuk menghilangkan bau badan. Carilah sabun yang tertulis kata ‘antibakteri’.
  • Keringkan tubuh dengan benar Setelah Anda mandi, segera keringkan tubuh Anda dengan benar. Pastikan daerah yang berkeringat telah kering dengan sempurna. Ini adalah salah satu cara menghilangkan bau tubuh yang penting untuk diketahui. Karena bakteri yang menyebabkan bau badan memiliki waktu yang sulit untuk berkembang biak jika kulit Anda kering.
  • Memakai pakaian yang bersih. Pastikan Anda mencuci pakaian secara teratur. Tidak hanya itu, Anda juga disarankan untuk memilih pakaian yang sesuai dengan aktivitas. Untuk pakaian sehari-hari, pilih kain atau bahan alami, seperti katun, wol, dan sutra. Hal itu memungkinkan kulit untuk bernapas. Untuk berolahraga, Anda bisa memilih bahan sintetis untuk kelembaban kulit Anda.
  • Batasi asupan makanan pedas yang Anda makan, seperti kari atau bawang putih, karena kedua makanan tersebut bisa membuat menyebabkan keringat menjadi bau.
  • Cobalah teknik relaksasi, seperti yoga, meditasi, atau terapi biofeedback (teknik untuk mengontrol detak jantung, tekanan darah, suhu kulit, dan fungsi alami tubuh lainnya). Hal ini dapat mengontrol stres yang memicu keringat.

Selain menggunakan teknik di atas, Anda juga bisa mencoba tips menghilangkan bau badan dengan teknik herbal, seperti:

  • Baking soda Baking soda rupanya bisa dijadikan sebagai pengganti deodoran. Baking soda ini berguna untuk menetralkan asam dan basa, sehingga bisa menghilangkan bau badan yang Anda alami. Selain itu, baking soda tidak akan menodai pakaian Anda seperti banyak antiperspirant yang dijual di pasaran.
  • Cuka sari apel Selain baking soda, cuka sari apel ternyata juga bisa menghilangkan bau badan. Tidak hanya bau badan, cuka sari apel juga dapat digunakan untuk kondisi kesehatan seperti kolesterol tinggi, diabetes, jerawat, dan lainnya.
  • Minyak pohon teh Minyak pohon teh juga diduga dapat menghilangkan bau tubuh. Tidak hanya itu, minyak pohon teh ternyata dapat menghilangkan bau mulut, alergi kulit, jerawat, jamur kuku, dan kondisi medis lainnya.

Setelah Anda mengetahui teknik menghilangkan bau tubuh, Anda tidak perlu gelisah lagi. Jika Anda telah melakukan beberapa cara yang telah dipaparkan sebelumnya namun bau badan Anda tak kunjung menghilang, segera konsultasikan pada Dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

Taman indor yang unik dan cukup aneh

5 Tаmаn Indооr Pаlіng Anеh dаn Sеdеrhаnа
Tаmаn іndооr – Tаmаn аdаlаh hаl уаng hаruѕnуа dіmіlіkі оlеh ѕеtіар rumаh. Kеnара? Kаrеnа dі ѕаmріng mеmреrсаntіk rumаh, tаmаn јugа bеrреrаn ѕеbаgаі ѕumbеr оkѕіgеn уаng dіbutuhkаn оlеh реnghunі rumаh.
Intіnуа, dеngаn kіtа mеmbuаt tаmаn dаlаm rumаh, dі ѕаmріng rumаh јаdі іndаh, kеbutuhаn оkѕіgеn kіtа јugа аkаn tеrсukuрі. contohnya lagi yang sudah ada di kota meikarta dengan dibukanya lahan untuk  central park yang bisa dijadikan tempat bermain.

Tаmаn Indооr Pаlіng Sеdеrhаnа
Kеrар dіаrtіkаn ѕеbаgаі tаmаn dаlаm rumаh, tаmаn іndооr аdаlаh ѕаtu dаrі rаgаm tаmаn уаng bіѕа Andа buаt untuk mеmреrсаntіk rumаh. Lеtаknуа уаng аdа dі dаlаm rumаh mеmungkіnkаn kіtа untuk mеrаwаt dаn mеnјаgа tаmаn іnі dеngаn bаіk. Kаrеnа tеrlеtаk dаn bеrfungѕі untuk mеmреrсаntіk rumаh bаgіаn dаlаm, tаmаn іnі umumnуа dіgunаkаn ѕеbаgаі hіаѕаn ruаngаn.
Nаh, ѕеbаgаі gаmbаrаn, bеrіkut kаmі рараrkаn bеbеrара mоdеl tаmаn іndооr уаng раlіng рорulеr dаn ѕеdеrhаnа;

1. Tаmаn уаng bеrfungѕі ѕеbаgаі реnghіаѕ dіndіng

Ukurаn tаmаn іnі tаk lеbіh dаrі 1,5 mеtеr. Wаlаu tеrgоlоng kесіl, јіkа dіtіlіk dаrі ѕеgі kеіndаhаn, tаmаn іnі аdаlаh ѕаtu dаrі bаnуаk tаmаn уаng раtut dіасungі јеmроl. Sеbаb, dеngаn ukurаn уаng tеrbіlаng kесіl, tаmаn іnі mаmрu mеmbеrіkаn kеѕаn ѕеgаr tаmаn ruаngаn уаng dіtеmраtіnуа.
Tаmаn іnі tеrѕuѕun аtаѕ bеbеrара kоmроnеn, mеlірuі bіngkаі, роt-роt kесіl, buku, dаn tаnаmаn іtu ѕеndіrі.
Cоntоh tаmаn іndооr іnі umumnуа dіgunаkаn ѕеbаgаі реnghіаѕ ruаngаn. Untuk ріlіhаn ruаngаn, tаmаn іnі bіаѕа dірајаng dі ruаngаn уаng сukuр luаѕ, ѕереrtі ruаng tаmu, ruаng TV, аtаu ruаng kеluаrgа.

Simak juga ulsaan mengenai Meikarta lippo cikarang

2. Tаmаn іndооr untuk dарur

Tаk bеdа јаuh dеngаn соntоh nоmоr ѕаtu. Tаmаn іnі јugа tеrkеѕаn ѕеdеrhаnа dаn јаuh dаrі kаtа rіmbun. Hаnуа mеnggunаkаn tаnаmаn dеngаn јumlаh уаng tеrbаtаѕ, tаmаn іnі umumnуа dіgunаkаn реlеngkар ruаngаn.
Dаlаm реnеrараnnуа, tаmаn іnі kеrар dіgunаkаn untuk mеmреrсаntіk ruаng tіdur, kаmаr mаndі, ruаng tеngаh, dаn kаmаr tіdur аnаk.

3. Tаmаn gаntung nаn mіnіmаlіѕ

Sаngаt ѕеdеrhаnа. Bеgіtulаh kеѕаn реrtаmа уаng Andа dараt dаrі tаmаn іndооr уаng ѕаtu іnі. Tаmаn іnі hаnуа mеnggunаkаn роt-роt kесіl dаn рараn уаng dіgаntung. Sеdаngkаn untuk mеnаmbаh nіlаі lеbіh, реmіlіk bіаѕаnуа mеnggunаkаn tаnаmаn hіјаu-bаіk уаng mеrаmbаt аtаu рun tіdаk ѕеbаgаі ріlіhаn tаnаmаn.
Untuk реrаwаtаn, tаmаn іnі hаnуа mеmbutuhkаn 2 kаlі реnуіаrаm, уаіtu раgі dаn ѕоrе hаrі. Itu рun bіѕа kurаng, tеrgаntung dаrі јеnіѕ tаnаmаn уаng dіgunаkаn.

4. Hіаѕаn dаn tаmаn іndооr dаrі gіtаr bеkаѕ

Dіbаndіng mоdеl уаng lаіn, tаmаn іndооr mіnіmаlіѕ іnі аdаlаh ѕаtu dаrі ѕеkіаn mоdеl уаng dіgаndrungі. Hаnуа mеnggunаkаn роt kесіl dаn gіtаr bеkаѕ ѕеbаgаі bіngkаі, tаmаn іnі јаdі ѕаlаh ѕаtu tаmаn dеngаn kоnѕер dаn dеѕаіn уаng раlіng bаіk.

Olеh kаrеnа іtu, dі ѕаmріng bеrtіndаk ѕеbаgаі tаmаn mіnіmаlіѕ, tаmаn іnі јugа bеrtіndаk ѕеbаgаі реnghіаѕ dіndіng уаng аѕrі dаn unіk.

5. Tаmаn Indооr dаrі kаlеng bеkаѕ

Kаlеng bеkаѕ аdаlаh ѕаtu dаrі bаnуаk bаhаn реnggаntі роt уаng раlіng bаnуаk dіgunаkаn. Tеkѕtur dаn bеntuk kаlеng уаng khаѕ mеmbuаt bеndа іnі bаnуаk dіріlіh untuk mеnggаntіkаn роt рlаѕtіk dаn tаnаh lіаt.
Bukаn Cumа іtu. Tаnаmаn уаng dіtаnаm dаlаm kаlеng јugа lеbіh сераt tumbuh dаn mеmіlіkі kеіndаhаn tеrѕеndіrі.
Nаh, іtulаh соntоh tаmаn іndооr уаng рорulеr dаn раlіng bаnуаk dіgunаkаn. Sеmоgа реmараrаn іnі dараt mеnаmbаh rеfеrеnѕі dаn krеаtіvіtаѕ Andа dаlаm mеmbuаt tаmаn іdаmаn nаntі.

Langkah Tepat Memahami Gambar Teras Rumah Minimalis Klasik Dan Modern

Langkah Tepat Memahami Gambar Teras Rumah Minimalis Klasik Dan Modern

Mungkin tak semua orang teliti mengenai desain teras rumahnya padahal hal itu sangat penting. Teras merupakan bagian yang tak terpisahkan dari rumah. Ia merupakan bagian dari desain dan dekorasi yang tanpa kesesuaian dengan rumah anda maka hasilnya akan janggal.  http://marblediningtable.biz

Ketika anda memiliki rumah minimalis dan anda ingin merancang teras yang benar, maka penting bagi anda untuk melihat berbagai contoh yang sudah ada dari gambar teras rumah minimalis sekarang ini. Dengan demikian anda tak akan salah pilih dan bisa membuat desain teras sebagai sesuatu yang memang menyatu dengan desain rumah anda. Mungkin hal itu akan sukar untuk anda pertama kali, akan tetapi anda bisa mempelajarinya. http://trundlebedframe.biz

Langkah-langkah Desain Teras

Langkah Tepat Memahami Gambar Teras Rumah Minimalis Klasik Dan Modern

Ada beberapa langkah sederhana yang bisa anda ikuti ketika anda ingin merancang desain teras rumah anda. Khusus dalam kasus bahwa rumah yang anda miliki merupakan model rumah minimalis. Pertama, bayangkan seperti apa sebenarnya model yang anda inginkan untuk teras rumah anda.

Anda misalnya mungkin menginginkan model teras rumah seperti rumah yang anda lihat di suatu tempat karena menurut anda itu sangat bagus jika dikombinasikan dengan model rumah anda. Maka anda bisa membayangkannya bagaimana jika and praktekkan pada rumah anda yang berukuran sekian kali sekian misalnya. Setelah itu, anda masuk ke langkah yang berikutnya yang berhubungan dengan model.

Ada banyak gambar model teras rumah yang sekarang ini bisa anda temukan. Yang pertama misalnya untuk model modern, dan yang kedua adalah model klasik. Maka langkah selanjutnya adalah lihat seperti apakah sebenarnya model rumah anda. Tak akan sukar untuk mengklasifikasikan rumah anda ke dalam dua klasifikasi tersebut.

Kisah Nabi Yusuf dan Zulaikha ibu Angkatnya

Kisah para Nabi telah dikenalkan kepada masyarakat sejak dini. Biasanya diusia sekolah anak-anak sudah diberi pelajaran mengenai kisah para nabi. Salah satu kisah yang cukup dikenal ialah kisah Nabi Yusuf. Nabi Yusuf AS ialah salah satu putra dari nabi Yaqqub yang paling tampan. Selain itu sejak kecil ia selalu menunjukkan perilaku yang baik ia sangat patuh kepada kedua orang tuanya oleh karena itu nabi Yaqqub sangat menyayanginya terlebih ketika ibundanya telah tiada. Hal ini yang membuat saudara-saudaranya sangat iri kepadanya.

Hingga pada suatu hari dimulai dari saudara-saudara Nabi Yusuf yang iri dan dengki terhadap Nabi Yusuf melakukan sebuah pertemuan untuk merencanakan sesuatu hal yang jahat kepada Nabi Yusuf. Mereka berencana menyingkirkan nabi Yusuf agar semua kasih sayang nabi Yaqqub beralih kepada mereka saat nabi Yusuf sudah tidak ada lagi. Tetapi salah satu saudara mereka mengusulkan untuk tidak membunuh nabi Yusuf tetapi membuangnya ke dalam sumur yang sering dilewati oleh para musafir sehingga ketika para musafir itu menemukan nabi Yusuf maka nabi Yusuf akan dibawa dan dijadikan budak sehingga akan tersingkir dari kehidupan mereka.

Dan pada akhirnya para saudara-sudaranya setuju akan pendapat salah satu saudaranya itu. Setelah perbuatan jahat yang dilakukan oleh saudara-saudaranya itu kemudian nabi Yusuf ditemukan oleh para musafir kemudian mereka menjualnya kepada pasangan suami istri yang merupakan salah satu pejabat di negeri Mesir yang bernama Qitfir dan istrinya yang bernama Zulaikha. Mereka mengangkatnya menjadi anak dan nabi Yusuf tumbuh dewasa bersama mereka. Hingga Nabi Yusuf tumbuh menjadi lelaki dewasa yang sangat tampan.

Kisah Nabi Yusuf dan ibu angkatnya ini berawal pada munculnya perasaan yang dirasakan oleh Zulaikha yang awalnya simpati karena nabi Yusuf merupakan anak yang rajin, baik dan jujur tetapi seiring berjalannya waktu ia merasakan perasaan yang dirasakan seorang wanita terhadap laki-laki dewasa. Hingga pada suatu hari Zulaikha memanggilnya ke kamar dan menutup pintu kamarnya. Tetapi Nabi Yusuf menolak dan lari keluar kamar hingga suami Zulaikha mengetahui kejadian tersebut. maka Zulaikha merasa cemas dan ketakutan sehingga ia menuduh nabi Yusuf yang ingin melakukan hal tidak pantas tersebut.

Karena kebingungan yang dialami oleh Qitfir ia bingung harus mempercayai yang mana maka ia bertanya kepada saudara Zulaikha yang terkenal bijak dan saudara Zulaikha itu berkata jika baju nabi Yusuf yang robek bagian depan maka yang salah ialah nabi Yusuf tetapi jika baju nabi Yusuf yang sobek bagian belakang maka Zulaikha lah yang salah. Dan ternyata baju Nabi Yusuf yang sobek ialah bagian belakang. Maka Qitfir merasa kecewa akan kelakuan istrinya. Namun untuk menjaga nama baiknya dan istrinya ia meminta nabi Yusuf untuk tidak membicarakan kejadian ini ke orang lain. Tetapi tanpa nabi Yusuf berita ini tetap menyebar sehingga Qitfir merencanakan sesuatu supaya nabi Yusuf dimasukkan kedalam penjara. Hal itu merupakan sala satu juga dari kesedihan kisah Nabi Yusuf.

Hits Banget Pentol Gila di Surabaya

Pentol gila adalah sebutan untuk cemilan berjenis pentol yang sedang hits di Surabaya karena kegilaan tingkat pedasnya. Saking hitsnya jajanan satu ini, salah satu usaha frenchise ini semakin banyak membuka cabangnya. Di antaranya di Jl. Gubeng Airlanga II,
Foodcourt Royal Plaza, Sakinah Keputih, dan Indomaret Raya Menur.

Pentol-Gila-Surabaya
Pentol Gila Surabaya

Meskipun sudah banyak terbagi, outlet-outlet  pentol gila ini tetap saja ramai pembeli dan sering kali harus antri jika ingin membeli, terutama pada jam-jam istirahat dan jam makan siang kantor. Ada beberapa varian menarik dari pentol super pedas ini yang bisa kamu coba. Tidak hanya super pedas, sih, sebenarnya. Ada varian lainnya bagi kamu yang gak suka pedas. Jadi, aman-aman saja memilih sesuai seleranya.

 

5 Varian pentol gila yang Bikin Nagih

 

Berdasarkan tingkat kepedesannya dari yang paling rendah, ini dia varian pentol gila yang bisa kamu pilih.

 

  1. Level Ramah 2
Pentol-Ramah-2
Pentol Ramah 2

Sesuai namanya, varian ini ramah kok, baik di lidah maupun di perut kamu. Tidak pedas dan tidak bikin perut mulas. Jika kamu pernah jajan takoyaki, maka Pentol Ramah 2 ini bakal mengingatkanmu pada rasa takoyaki varsi pentol. Bumbu takoyaki dengan cita rasa yang cenderung manis dan gurih serta mayonaise menambah cita rasa ada di sini. Pokonya rasa Ramah 2 ini persis dengan takoyaki. Harga yang dipatok juga ramah di kantong, kok. Hanya dengan 9500 rupiah saja.

 

  1. Level Ramah 1

Varian yang ini tidak jauh beda dengan Ramah 2, hanya memang tingkat kepedesannya sedikit naik.

 

  1. Level Gila Aja
Pentol-Gila-Aja
Pentol Gila Aja

Nah, untuk level Gila Aja ini terhitung cukup pedas tapi masih terobati dengan kecap manis yang gurih. Jadi pentolnya disiram sambal cabe dan kecap manis, jadi ada penyeimbang. Yang level Gila Aja ini malah cuma 8500 rupiah doang.

 

  1. Level Was-Was

Level ini juga tidak jauh beda dengan level Gila Aja, hanya ya tentu saja level pedasnya sudah cukup bikin was-was. Keringetan, duh!

 

  1. Level Gila Banget
Pentol-Gila-Banget
Pentol Gila Banget

Ini dia level pamungkas; Level Gila Banget. Buat kamu yang seneng pedes pasti bakal muasin, tapi bagi yang gak terlalu suka pedes, gak terlalu disarankan, sih. Level ini beneran bikin gila dengan siraman sambal dengan biji cabe di mana-mana plus taburan bubuk cabe yang pedasnya gak ketulungan. Bisa bikin gila banget pokoknya dengan 9000 doang.

 

Selain beberapa varian bumbu dan kepedasan di atas, pentol gila ini juga memiliki rasa yang beda-beda. Ada pentol yang isi keju yang bikin meleleh, pentol ranjau dengan isi gerusan rawit yang bikin makin gila pedasnya, serta  pentol isi telur puyuh. Setiap porsi pentol gila juga terdiri dari 4 pentol besar dan 3 pentol kecil, jadi lumayan bikin kenyang.

Manfaat Buah Naga Merah dan Putih

Manfaat Buah Naga Merah dan Putih – pastinya anda semua sudah kenal dan sering menjumpai buah naga di supermarket ataupun pasar tradisonal, bahkan mungkin juga anda pernah mengkonsumsinya. Namun, apakah anda tahu apa manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita? Buah unik yang memiliki kulit bersisik ini merupakan jenis yang berasal dari negara Amerika Latin.

Buah naga merupakan jenis buah yang termasuk kedalam kategori kaktus-katusan, buah ini terdiri dari 2 jenis yang berdasarkan warna buah dan kulitnya yaitu ada yang berwarna merah dan juga putih. Kedua jenis buah ini sangat kaya akan kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, bahkan nutrisi di dalam buah ini juga sangat baik untuk kecantikan kulit. Kandungan nutrisi yang terkandung di dalam buah naga sangat banyak, diantaranya seperti serat alami, protein, vitamin, kalsium dan juga zat besi.

Lalu, apa saja manfaat Buah Naga bagi tubuh kita?

Manfaat Buah Naga Merah

Buah naga merah merupakan salah satu jenis buah naga yang diminati banyak orang, karena buah naga jenis ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Buah naga merah kaya akan kandungan kalsium dan juga fosfor, sehingga dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur dapat mempercepat pertumbuhan tulang dan gigi bagi anak-anak, serta baik untuk mencegah terjadinya keropos gigi dan tulang atau osteoporosis.

Tidak hanya itu saja, ternyata buah naga merah juga sangat baik jika dikonsumsi bagi mereka yang menderita penyakit diabetes. Meskipun rasa agak sedikit manis, namun kadar gulanya sangat sedikit dan termasuk gula alami yang aman dikonsumsi oleh pasien diabetes. Bahkan buah yang satu ini juga mampu mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh akibat dari pola hidup dan makan yang tidak sehat.

Manfaat Buah Naga Putih

Pada dasarnya manfaat buah naga itu sama, baik buah naga merah ataupun putih. Tetapi manfaat buah naga putih juga tidak kalah hebatnya dengan buah naga merah, kandungan antioksidannya sangat tinggi dan dapat membantu dalam mencegah proses penuaan dini serta mencegah penyakit kanker. Manfaat buah naga dalam mencegah dan mengatasi kanker hampir setara dengan khasiat daun sirsak yang sudah diakui kehebatannya dalam membunuh sel-sel kanker di dalam tubuh. Selain itu, rutin mengkonsumsi buah naga juga mampu menurunkan kadr kolesterol dalam darah.

Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan

Buah naga merah ataupun putih pada dasarnya memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Salah satu diantaranya yaitu dapar menjaga sistem kekebalan tubuh, karena buah naga mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Seperti yang telah kita semua ketahui, bahwa vitamin C sangat bermanfaat untuk melindungi tubuh dari serangan virus dan bakter penyebab berbagai jenis penyakit. Buah naga juga sangat aman dikonsumsi oleh balita, selain untuk menjaga sistem kekebalan tubuhnya buah ini juga bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan gigi dan tulang serta meningkatkan nafsu makannya.

Perlu anda semua ketahui, manfaat buah naga tidak hanya dapat diperoleh pada bagian daging buahnya saja, tetapi juga pada bagian kulit buahnya yang mirip dengan sisik naga. Ekstrak kulit buah naga juga memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh, beberapa diantaranya yaitu bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Cara menikatinya dengan membuat jus buah naga yang mudah untuk dibuat.

Itulah ulasan singkat yang dapat kami informasikan kepada anda semua, meskipun singkat semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan anda semua.

Sampai jumpa dan salam sehat untuk kita semua !!!

Download film terbaru Review film drama romance “The Fault in Our Stars”

Download film terbaru – Sudah denger film ini kan? Sudah nonton? Atau mungkin kalian belum nonton? Ya, film ini populer sejak hari pertama dirilisnya. Film bergenre romance ini diangkat dari sebuah novel karya John Green yang jadi best seller di New York. Film ini adalah film tentang sad love story yang bisa kalian tonton. Dan tentunya kalian harus siap-siap tissue ya kawan-kawan kalau mau nonton film ini.

Di awal film diceritakan seorang gadis bernama Hazel yang terkena penyakit kanker paru-paru, si Hazel bisa bernapas dengan baik menggunakan tabung oksigen. Jadi ya kemana-mana dia membawa tabung oksigen itu selalu bersamanya. Sampai akhirnya ia disuruh ibunya pergi ke sebuah perkumpulan sel kecil di sebuah gereja, nah disana ia berkumpul dan berdoa sama orang-orang yang juga menderita penyakit sama sepertinya. Awalnya Hazel ga begitu minat sama kegiatan ini karena menurutnya membosankan.

Nah sampai akhirnya dia bertemu sama seorang cowok di perkumpulan itu, ya cara ketemunya gak jauh-jauh amat dari film romance biasanya. Download film terbaru Mereka ga sengaja bertabrakan, dan semenjak saat itu si Augustus jadi curi-curi pandang gitu. Pas di dalem gereja si Augustus curi-curi pandang sambil senyum-senyum sendiri ke Hazel. Hazel ngerasa orang itu aneh karena ngeliatinnya kaya gitu, sampai akhirnya giliran Augustus cerita dan saat itu si Hazel mulai tertarik sama Augustus. Setelah itu mereka ngobrol dan ngerasa nyaman satu sama lain.

Mereka jadi tambah deket nih, chattingan, terus telepon2an, main bareng pokoknya udah kaya orang lagi pdkt gitulah. Bagian ini pasti bikin kalian senyum-senyum sendiri karena mereka itu sweet banget deh. Sampai akhirnya mereka dapet undangan untuk pergi ke Amsterdam ke rumah si penulis buku favoritnya Hazel. Pertamanya mustahil melihat penyakit Hazel yang kambuh, namun akhirnya ayah dan ibu Hazel menyetujui tapi dengan persayaratan ibunya Hazel ikut.

Mereka sampai di Amsterdam dan ternyata si penulis yang bernama Pieter Van Houten itu gak sesuai ekspetasi mereka. Orangnya menyebalkan dan nyeremin, download film terbaru akhirnya Augustus jalan-jalan sama si Hazel dan waktu mereka ingin kembali si Augustus jujur kalau dia sedang kena kanker. Adegan ini bikin aku nangis, si penulis hebat karena bisa membuat perasaan penonton merasakan bagaimana hancurnya hati Hazel ketika mendengar jika Augustus tiba-tiba sakit.

Mereka menjalani hari-hari mereka lagi dan ternyata Tuhan berkehendak lain. Si Augustus pergi mendahului Hazel, rasanya ikut nangis kejer ngelihat Hazel sebegitu menderitanya ditinggal Augustus, apalagi pas di pemakaman si Augustus. It’s the sad story ever!

Nah setelah itu Hazel menerima email yang pernah ditulis Augustus untuknya dan malemnya ia tiduran di tanah sambil mengahadap bintang dan mengingat Augustus, kekasihnya yang sudah pergi. Ia berjanji akan selalu mengingat Augustus sepanjang hidupnya.

Download film terbaru Overall film ini berhasil membuat kamar saya menjadi lautan tissue bekas air mata, dari segi cerita film ini berhasil membuat penonton juga ikut merasakan bagaimana sedihnya jadi Hazel. Dan klimaks yang ada di film ini juga dirancang dengan sangat apik hingga membuat penonton semakin jatuh rasanya ketika mengetahui si Augustus sakit. Tapi film ini mungkin untuk konsumsi usia 17 tahun keatas karena ada adegan yang tidak layak untuk ditonton anak usia dibawah umur. Tapi puas sih nonton ini karena cerita yang disuguhkan itu begitu menyayat hati.

Sumber : nontonxxi.online

Lowongan Kerja Account Executive Terbaru

 

lowongan kerja tahun 2017

Apa itu URBANHIRE? Kami adalah salah satu bisnis dinamis yang melakukan proses rekrutmen dengan lebih baik dan sederhana melalui proses distribusi iklan dan rekrutmen iklan yang sangat merata dari satu alat tunggal. Misi kami adalah mengubah cara perekrut mengoperasikan proses rekrutmen mereka dengan memberdayakan mereka dengan teknologi efektif yang membuat mereka memiliki lebih banyak waktu untuk menciptakan strategi perekrutan terbaik sementara kami mengurangi sakit administrasi mereka. Karena kami ingin terbang lebih tinggi, sekarang kami dengan agresif mencari Account Executive untuk bergabung dengan tim BUSINESS fase kami yang tinggi dengan rinciannya: Tanggung jawab Memenuhi pemesanan layanan dan kuota pendapatan Akurat memprediksi dan memberikan penjualan Membuka hubungan kerja yang kuat dengan Manajer Eksekutif dan tim penjualan Mitra. Secara aktif mengejar dan mencari peluang bisnis baru di akun. Jaringan dalam industri, pasar, dan akun untuk menghadirkan peluang klien baru. Identifikasi / kembangkan strategi mitra utama untuk pelanggan dan segmen pasar tertentu. Berkomunikasi secara efektif di semua tingkat klien Cepat memahami kebutuhan bisnis dan teknis klien dan solusi konsultasi yang sesuai seputar kebutuhan spesifik tersebut. Mengelola semua fase siklus pengembangan bisnis hingga mendekati sukses (termasuk pengembangan proposal, estimasi pelaksanaan, konstruksi ruang lingkup, dan presentasi klien). Secara proaktif mendekati segmen pasar melalui kepemimpinan aktif di industri dan organisasi masyarakat. Tambahkan keahlian spesifik dan teknologi industri ke dalam proses penjualan.

Apa jenis Account Executive yang kita butuhkan? Kami mencari profesional penjualan yang berwibawa dan berorientasi pada hasil untuk membantu kami menetapkan, mengendalikan, dan menjalankan tujuan pendapatan kami. Anda akan bekerja untuk menetapkan prioritas dan membuat keputusan strategis utama. Anda akan membentuk dan mempengaruhi setiap bagian dari proses penjualan kami untuk menggelar strategi kemenangan yang memiliki dampak material. Pada akhirnya, ketika kita pergi untuk meningkatkan putaran berikutnya, pekerjaan Anda dalam meningkatkan pendapatan kita akan menjadi fondasi utama bagi kemampuan kita untuk mendanai pendanaan dengan cara yang hebat. Anda harus membawa semangat untuk teknologi, ambisi kewirausahaan, dan yang terpenting, keahlian penjualan yang dalam. Ini akan membantu jika Anda menjual SaaS ke pasar menengah, karena Anda akan terbiasa dengan siklus penjualan kami. Untuk bergabung dengan perusahaan di tahap kami, Anda harus yakin dengan kemampuan Anda untuk menjalankan jaringan pipa bervolume tinggi di lingkungan yang dinamis dan berubah. Anda harus bisa menghapus hambatan Anda sendiri dan menemukan metodologi alternatif yang membuka jalur baru ke depan. Pada saat startup, Anda akan menghadapi sumber daya yang terbatas namun memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan dan memperluas kemampuan Anda. Jika Anda merasa terpojok atau dibatasi pada tim Anda saat ini, Anda mungkin sudah siap untuk lebih: ini adalah peran terbuka lebar di mana Anda memiliki banyak potensi pertumbuhan, banyak bukaan untuk membuktikan kemampuan Anda. Ini adalah kesempatan bagi seseorang yang ingin menjadi bagian dari sesuatu yang besar dan trans formatif, bukan hanya pekerjaan bagi seseorang yang ingin membayar semudah mungkin. Anda akan melihat perkembangan profesional dalam beberapa dimensi, termasuk kemampuan untuk meningkatkan dan membantu memimpin jika Anda membuktikan bahwa Anda siap. Beberapa atribut kunci tambahan adalah: Gelar Associate atau kombinasi pendidikan dan pengalaman yang setara; Setidaknya 3-5 tahun pengalaman Pengalaman terkait SDM akan lebih diutamakan, Pengalaman sebelumnya dalam penjualan aplikasi bisnis Terbukti track record sukses layanan penjualan berorientasi solusi. Kandidat dengan pengalaman sebelumnya di Industri SaaS atau On-Demand sangat diinginkan. Drive dan motivasi untuk menjual on-demand produk dan layanan full-time. Ini adalah peran penjualan langsung. Kemampuan komunikasi yang superior (baik untuk klien internal maupun eksternal), kualitas kepemimpinan yang sangat kuat, dan nilai bisnis yang berorientasi pada tim sangat penting.

Sumber Lowongan Kerja : http://www.carikerja.id