Contoh Frasa Dalam Proposal Budidaya Rumput Raja

Contoh Frasa Dalam Proposal Budidaya Rumput Raja – Kali ini saya akan membagikan contoh frasa dalam proposal budidaya rumput raja. Kondisi fisik lingkungan PT. UPBS memiliki kontur tanah yang tidak rata, kontur wilayah perusahaan tersebut berbukit-bukit dengan ketinggian lokasi ±1.400 meter di atas permukaan laut. Iklim lingkungan di perusahaan ini memiliki suhu rata-rata 20°C dengan rata-rata curah hujan 302 mm dan rata-rata kelembaban 80%. Bangsa sapi yang dipelihara di PT. UPBS adalah jenis sapi perah FH yang diimpor dari Australia. Komposisi ternak yang dipelihara di perusahaan ini terdiri dari ternak produktif dan non produktif. Ternak produktif terdiri dari sapi laktasi dengan persentase sebesar 54,45 % dari total populasi.

Contoh Frasa Dalam Proposal Budidaya Rumput Raja

Dalam proposal ini mengandung frasa yang telah disusun berdasarkan strukturnya. Sapi non produktif terdiri dari pedet, dara dan kering kandang dengan persentase populasi pedet 19,23 %, sapi dara 18,04 % dan sapi kering kandang 8,29 % dari total populasi. Kebun rumput raja di PT. UPBS memiliki luas 36,84 Ha, dengan lahan produktif 27,31 Ha. Lahan produktif adalah lahan yang dapat menghasilkan produksi dengan maksimal dan bebas dari gangguan-gangguan yang mempengaruhi produksi. Gangguan yang mempengaruhi produksi rumput raja di PT.UPBS yaitu pencurian oleh masyarakat sekitar, hijauan terkena pestisida pada saat membersihkan jalan kebun dan lahan yang tergenang air dalam waktu yang lama sehingga merusak pertumbuhan rumput.

Lahan kebun dibagi menjadi 41 bagian dengan luas setiap bagian berbeda-beda. Denah diatas menggambarkan pembagian lahan yang ada di PT.UPBS dengan setiap bagian lahan diberi nomor 1 sampai 41. Fungsi denah lahan hijauan adalah untuk mempermudah identifikasi pada setiap areal lahan. Denah tersebut dilengkapi garis dengan warna yang berbeda, setiap warna garis mempunyai fungsi masing-masing. Areal lahan yang kurang produktif dapat diberi tanda pada denah sehingga dalam melakukan perlakuan khusus pada lahan tersebut semakin mudah. Inilah beberapa contoh frasa dalam proposal budidaya rumput raja.

Kondisi fisik lingkungan PT. UPBS memiliki kontur tanah yang tidak rata yaitu berbukit-bukit dengan ketinggian lokasi ±1.400 meter di atas permukaan laut. Iklim lingkungan di perusahaan ini memiliki suhu rata-rata 20°C dengan rata-rata curah hujan 302 mm dan rata-rata kelembaban 80%. Hijauan yang digunakan di PT.UPBS adalah jenis hijauan unggul yaitu rumput raja (Pennisetum purpuroides). Demikianlah contoh frasa dalam proposal budidaya rumput raja yang dapt saya bagikan. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *