Giant Mencari Bakat Untuk Pemain Sepak Bola

Untuk Anda berumur 14-19 th. serta memiliki bakat pemain sepakbola, mempunyai peluang berlatih ke Spanyol dengan ikuti program yang diselenggarakan oleh Giant dari program pencarian bakat Jagoan Bola untuk Indonesia. Pendaftaran serentak di buka di 5 kota besar (Jakarta, Bandung, Makassar, Palembang serta Surabaya), pada Jum’at (14/7). Pendaftaran di buka dari 3 Juli sampai 30 Agustus 2017, di gerai Giant

Di hari yang sama di gerai Giant di 5 kota juga di buka pendaftaran lomba Tendang Bola yang akan di jadwalkan mulai 14 Juli sampai 27 Agustus 2017, dengan memiliki kesempatan memperoleh 1 hp Samsung yang juga akan diundi pada 27 Agustus yang akan datang. Langkahnya cukup gampang, peserta cuma isi data diri serta menendang bola 3 kali ke gawang yang telah disiapkan. Program ini cuma di 11 gerai Giant yang berada di 5 kota (Jakarta, Bandung, Makassar, Palembang serta Surabaya).

Sepakbola jadi berolahraga yang digemari orang-orang. Tingginya berolahraga pada permainan sepakbola tampak pada tingginya orang-orang pada kompetisi baik di tv ataupun di stadion. Tetapi masih tetap minim yang ketertarikan jadi pemain atau atlit sepakbola. Karenanya, Giant menginginkan berperan mencari bakat pemain lewat program ‘Jagoan Bola untuk Indonesia’.

Pada program ini pihak sponsor (Giant) buka peluang 15. 000 peserta yang nanti juga akan ikuti step seleksi. Pendaftaran di buka mulai 3Juli sampai 30, Agustus 2017. Setelah itu masuk step seleksi yang juga akan dikerjakan pada 27 – 28 September yang akan datang, di lapangan ISCI, Jalan Ciputat Raya No. 2, Cireundeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Giant jadi tempat berbelanja keluarga selalu mendatangkan program-program menarik untuk pelanggan. Pada saat ini, pusat berbelanja di bawah naungan PT Hero Supermarket Tbk mempunyai perhatian spesial pada keluarga yang memiliki anak memiliki bakat jadi pemain sepakbola. Untuk 2 peserta yang lolos seleksi memperoleh beasiswa berlatih sepanjang 1 term (Oktober 2017 sampai Juni 2018) di akademi RCS Espanyol di Barcelona, Spanyol.

Untuk informasi lebih komplit berkaitan program ‘Jagoan Bola untuk Indonesia’, Anda bisa mendatangi gerai Giant serta Hero. Serta, untuk calon peserta bisa lihat kriteria umum serta kriteria perserta untuk ikuti seleksi. ujarnya pada TV Online.

Sumber : http://www.onlinetv.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *