Siaran Langsung RCTI: LIVE MU vs Bournemouth 14/12/2017

MU masih merasakan perihnya luka saat dikalahkan Manchester City dalam Derby Manchester di Old Trafford akhir pekan lalu. Namun pelatih The Red Devils, Jose Mourinho, memprediksi tim asuhannya akan lebih bergairah saat tampil melawan Bournemouth dengan tekad meraih kemenangan.

Saat di tanyakan pendekatan apa yang juga akan dikerjakan untuk hadapi Bournemouth cuma sekian hari sesudah kalah dalam derby, Mourinho menyatakan, “Seperti umum. Tetapi saat Anda kalah, peluang Anda juga akan mempunyai semakin banyak hasrat untuk menang. Tak ada yang menyukai kalah 1x, tak ada yang menginginkan kalah 2 x.

“Saya fikir ini suatu hal yang dipunyai tiap-tiap tim didunia. Saat Anda kalah, dalam satu kompetisi setelah itu anda mempunyai sedikit ekstra untuk diberi, ” seperti ditulis dari Manchester Evening News (13/12/2017).

Tetapi Mourinho menyatakan kalau motivasi ekstra itu bukanlah karena apa yang dihadapi di hari Minggu (dalam Derby Manchester). “Tidak, motivasi ini berdasar pada kalau kami menginginkan coba menang setiap waktu. Serta saya ulangilah : saat Anda memperoleh hasil jelek, anda tidak mau mempunyai dua hasil jelek. Kami kalah melawan Chelsea serta di pertandingan setelah itu kami mempunyai sedikit ekstra untuk coba menang.

“Chelsea kalah akhir minggu ini, tentunya mereka juga akan mempunyai suatu hal yang lebih untuk diberi di pertandingan setelah itu. Saya fikir semuanya club didunia mempunyai hal itu, ” tegas Mourinho.

Saksikan pertandingannya di tv online

Sebelumnya pertandingan MU vs Bournemouth, pelatih asal Portugal itu juga memberi sepintas berita keadaan tim-nya saat kekalahan dalam Derby Manchester. Marcos Rojo diragukan kemunculannya untuk hadapi The Cherries sesudah alami luka dibagian kepala dalam derby, tetapi Phil Jones diinginkan siap tanding. Eric Bailly juga belum juga ada, sesaat keadaan Marouane Fellaini tidak disinggung oleh Mou.

Paul Pogba masih tetap terhalang skors, tetapi Nemanja Matic yang pernah terhalang cedera waktu melawan Man City akhir minggu ini diprediksikan sudah bugar serta siap hadapi Bournemouth. Sesaat pelatih The Cherries, Eddie Howe bisa kembali turunkan Adam Smith selesai menyelesaikan skors, tetapi Tyrone Mings tidak hadir karna cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *