Siaran Langsung Swansea vs Arsenal Live Stream 31/1/2018

Secara posisi di klasemen, Swansea masih terjebak di posisi juru kunci dengan mengoleksi 20 poin dalam 24 pertandingan. Namun sejak kehadiran pelatih barunya, Carlos Carvalhal, di akhir Desember 2017 silam, The Swans menunjukan peningkatan dan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir lintas kompetisi (2 menang 3 seri) serta hanya terpaut 3 poin lebih rendah dibandingkan 3 klub yang berada di urutan 15 sampai 17, yakni Newcastle, Brighton, dan Stoke City.

Uniknya, sang manajer baru terdaftar mempunyai pengalaman positif saat ‘menghadapi’ seseorang manajer yang sempat memenangi atau menjangkau final Liga Champions. Kompetisi ini jadi pertemuan keduanya dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang pernah ditaklukkannya dengan Sheffield Wednesday di waktu dulu, sedang minggu lantas Swansea berhasil merebut kemenangan atas club bimbingan Jurgen Klopp, Liverpool, dengan score 1-0.

“Mungkin mereka takut pada saya!, ” canda Carvalhal, “Dalam bebrapa kompetisi itu tim saya jadi underdogs serta jadi mereka tambah lebih kuat serta lebih susah. ”

“Besok kami juga akan bermain melawan tim yang begitu kuat, mereka mempunyai semuanya untuk memenangi kompetisi – manajer fantastis, skuad fantastis, serta dinamika fantastis. Mereka satu diantara tim paling baik di Inggris serta satu diantara yang paling baik didunia, ” Carvalhal memberikan pujian pada Arsenal, walau dianya tetaplah percaya kalau tim asuhannya tetaplah mempunyai kesempatan untuk menang bila mempunyai konsentrasi.

Saksikan pertandingannya di tv online

Keberhasilan Swansea untuk menaklukan tim sekelas Liverpool yang mempunyai style permainan menyerang buat Wenger siaga. “Ketika Anda tidak menang, Anda dikritik. Saya fikir Liverpool coba. Peringatan yang bagus untuk kami yaitu kalau Liverpool yaitu tim menyerang, Anda tidak bisa mengkritik mereka karna tidak menyerang.

“Mereka begitu beresiko dimuka serta mereka tidak bisa cetak gol melawan Swansea. Ini peringatan yang bagus untuk kami kalau kami mesti menghasilkan perform menyerang dengan betul-betul keseluruhan, ” papar pelatih asal Prancis itu, seperti ditulis dari Independent (29/1/2018).

“Ini lebih susah karna saat Anda lihat hasil dibanding 10 th. waktu lalu, beberapa tim sudah siap berjuang untuk 90 menit serta siap terorganisir sepanjang 90 menit. Tak ada peristiwa kekurangan di penyusunan mereka. Anda lihat semakin banyak tim yang mempunyai 30 % penguasaan bola memenangi kompetisi, Anda memandangnya sekali lagi di Swansea vs Liverpool. Kita juga akan memandangnya jadi bertambah serta jadi bertambah banyak, ” ujarnya.

Kompetisi melawan Swansea jadi kesempatan untuk Henrikh Mkhitaryan untuk memulai kiprah jadi pemain Arsenal, sesudah ikut serta dalam ‘barter’ pemain dengan Alexis Sanchez yang gabung dengan MU. Demikian sebaliknya, Carvalhal mengkonfirmasi absennya pemain gelandang Renato Sanchez waktu menjamu Arsenal karena alami cedera saat bermain imbang dengan Notts County di FA Cup akhir minggu kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *