Zidane: Masa Depan Saya di Madrid Tidaklah Penting

tv online – Masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid selalu dispekulasikan. Tapi dia berasumsi hal itu tidaklah prioritas serta tidak perlu.

Sesudah melalui th. gemilang dengan lima trofi di 2017, Madrid alami penurunan perform musim ini. Mereka ketinggalan 17 point dari Barcelona di La Liga serta telah gugur dari Copa del Rey.

Lihat kondisi itu, Liga Champions dipercaya jadi hanya satu hal yang dapat menyelamatkan Zidane. Tetapi tantangannya tidak gampang, karna Madrid bertemu dengan Paris Saint-Germain di sesi 16 besar.

Tetapi Zidane tidak ingin sangat pikirkan mengenai masa depannya, terlebih masalah bebrapa gosip yang mengedar. Konsentrasi sang pelatih cuma meningkatkan serta kembalikan Madrid ke level permainan paling baik.

” Sekarang ini saya tidak pikirkan masa depan saya. Saya cuma pikirkan kompetisi, karna cuma itu yang dapat kami kontrol. Hingga kami juga akan konsentrasi pada persiapan menyongsong pertandingan serta kita juga akan saksikan apa yang berlangsung, ” tuturnya pada konferensi pers ditulis dari Sky Sports.

” Masa depan saya tidak perlu, setiap pertandingan serta setiap session latihanlah yang perlu buat saya. Tidak ada beban dengan spesial. Senantiasa juga akan ada desakan disini, itu yaitu suatu hal yang disebut rutinitas, tapi saya juga akan tetaplah berupaya enjoy saja. Senantiasa juga akan ada desakan disini, itu yaitu suatu hal yang disebut rutinitas, tapi saya juga akan tetaplah berupaya enjoy saja.”

” Kami tidak juga akan merubah suatu hal yang beberapa orang fikirkan mengenai kami. Yang dapat kami kerjakan hanya bekerja serta berusaha keras itu gairah saya. Saya coba menyalurkan beragam hal ke beberapa pemain saya, tapi saya tidak butuh menunjukkan suatu hal besok, ” tukas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *