4 Kelebihan Menyewa Bus Pariwisata saat Berwisata di Jogja

Jogja telah berkembang menjadi salah satu pilihan utama wisatawan di Indonesia. Jutaan wisatawan datang setiap tahunnya ke kota ini untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Jogja. Tentu mereka membutuhkan kendaraan untuk mempermudah segala kegiatan mereka. Berbagai jenis kendaraan pun digunakan sebagai alat transportasi agar dapat memudahkan kegiatan para wisatawan. Untuk rombongan kecil mereka bisa menyewa mobil seperti All New Avanza, Innova atau sejenisnya. Sedangkan untuk rombongan besar bisa menyewa bus pariwisata yang ditawarkan oleh banyak perusahaan transportasi. Terdapat berbagai tipe bus pariwisata yang bisa disewa sesuai kebutuhan dari mikro hingga bus besar. Dengan berbagai macam kelebihannya bus pariwisata cocok untuk dipakai wisatawan saat berwisata di Jogja khususnya bagi mereka yang jumlah rombongannya puluhan orang atau lebih. Apa saja kelebihan dari menyewa bus pariwisata saat berwisata di Jogja.  Berikut penjelasan singkat dan jelas dari kami:

  1. Kabinnya yang Luas

Keunggulan utama dari bus pariwisata dari mobil lainnya adalah kabinnya yang luas dan nyaman. Kabin bus pariwisata sangat luas sehingga mampu menampung banyak penumpang. Bus pariwisata tipe medium bisa membawa hingga 33 penumpang sedangkan jenis bis besar besar mampu membawa hingga 50 penumpang dewasa. Dengan kelebihannya dalam hal memuat banyak penumpang membuat bus ini dijadikan sebagai pilihan utama bagi wisatawan dalam rombongan besar.

  1. Kabin yang Nyaman

Selain bisa menampung banyak penumpang, bus pariwisata ini juga memiliki kabin yang nyaman. Dengan kabin yang lega, memudahkan wisatawan beraktifitas di dalam mobil. Berbagai macam fasilitas juga disediakan di kabin sehingga membuat penumpang merasa nyaman saat berada di dalamnya. Fasilitas yang ada mulai dari kursi yang empuk, AC yang dingin dan televisi yang akan membuat wisatawan akan nyaman selama perjalanan.

  1. Tarif Sewa Yang Murah

Kelebihan selanjutnya adalah tarif sewa bus pariwisata yang murah. Sewa bus pariwisata di Jogja tergolong murah. Bus medium umumnya memiliki tarif mulai dari Rp. 1.700.00,- sedangkan untuk bus besar bisa disewa di harga Rp. 3.000.000,-. Tentu saja hal tersebut masih bisa kurang jika pengusaha memberikan diskon kepada konsumen.

  1. Bagasi Luas

Keunggulan yang hanya dimiliki bus pariwisata ini adalah bagasinya yang luas. Bus pariwisata memiliki bagasi yang luas sehingga semua barang pribadi milik penumpang bisa dimasukkan kedalam bagasi. Sehungga penumpang tidak perlu khawatir mengenai barang mereka karena aman di dalam bagasi.

Demikianlah 4 kelebihan menyewa bus pariwisata untuk berwisata di Jogja. Banyak sewa bus pariwisata Jogja yang menawarkan kendaraan ini. Masih banyak alasan-alasan lainnya yang akan akan kami bahas dilain waktu. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda saat akan menyewa kendaraan jenis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *