Mencari Tempat Menginap di Raja Ampat? Hotel Terapung Ini Cocok untuk Kamu

Kamu ingin liburan ke Raja Ampat namun bingung mencari tempat menginap di Raja Ampat yang sesuai dengan kepribadianmu? Atau mencari penginapan dengan nuansa berbeda? Jangan khawatir beberapa hotel terapung ini cocok menjadi tempat beristirahamu selama liburan di kepulauan Raja Ampat.

Jika kamu ingin menginap secara eksklusif, kamu bisa memilih Misool Eco Resort yang terletak di bagian selatan Raja Ampat. Di sini kamu akan merasakan ketenangan yang luar biasa. Hal ini disebabkan karena hotel misool terletak di daerah terpencil di antara pulau yang tidak berpenghuni. Misool Eco Resort menjadi tempat menginap di Raja Ampat yang cocok untuk kamu yang ingin memiliki privasi lebih. Kamu bisa menikmati pemandangan yang sangat luar biasa yang tidak akan kamu temukan di tempat lain. Harga yang dibanderol jika kamu menginap di resort ini berbeda-beda, sesuai dengan tipe yang kamu pilih. Tipe-tipe inilah yang menentukan pemandangan seperti apa yang ditawarkan. Kamu bisa menginap di resort ini dengan harga mulai dari 10,7 juta rupiah per malamnya. Selain Misool, ada tempat menginap di Raja Ampat yang bisa kamu pilih yaitu Raja Ampat Divelodge. Hotel yang satu ini juga termasuk salah satu hotel eksklusif di Raja Ampat. Di sini kamu bisa melakukan dining dan diving untuk menikmati keindahan laut pulau Mansuar. Untuk harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan Misool Eco yaitu mulai dari 3,5 juta rupiah per malamnya.

Kri Eco Resort juga merupakan tempat menginap di Raja Ampat yang eksklusif. Dengan harga mulai dari 3 juta rupiah per malamnya, resort ini menyuguhkan pantai Kri yang sangat indah. Dengan arsitektur lokal yaitu material alam dan fasilitas mandi yang unik menjadikan resort ini menarik. Pasalnya tidak hanya menawarkan sunset maupun sunrise yang indah saja, di resort ini tamu harus berbagi kamar mandi. Hal ini bertujuan untuk mengurangi polusi dan kontaminasi air laut karena letaknya berada di bibir pantai. Jika kamu punya uang lebih dan menginginkan suasana menginap yang eksklusif saat berkunjung ke Raja Ampat, kamu bisa menginap di Papua Paradise Resort. Sama halnya dengan Misool, Papua Paradise Resort juga merupakan hotel dengan tingkat privasi yang tinggi. Meski demikian, pelayanan yang ditawarkan dari resort ini sangat menggiurkan. Harga per malamnya dimulai dari 6,5 juta rupiah. Tempat menginap di Raja Ampat lainnya adalah Hamu Eco Resort. Dibandingkan dengan ketiga resort di atas, Hamu Eco ditawarkan dengan harga yang lebih murah yaitu mulai dari Rp. 675.000 sampai 1,3 juta rupiah per malamnya. Resort ini terletak di pantai Saleo. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan pantai yang sangat indah.

Berkunjung ke Raja Ampat memang membutuhkan biaya besar. Namun apa salahnya sekali dalam seumur hidup merasakan salah satu tempat menginap di Raja Ampat tersebut. Nah, bagi anda yang ingin berwisata melihat pesona keindahan alam raja ampat bisa hubungi penyedia raja ampat holidays untuk kesini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *